Maybelline Hypersharp Wing Black - Review Female Daily

Maybelline

Hypersharp Wing

Black

Rp. 90.000

4.3

94
79
13
5
4

195 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hanandhalrs

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

hanandhalrs recommends this product!

08 Oct 2020

definisi eyeliner yang sangat cocok bagi pemula kyk akuuu. aplikatornya bentuknya kyk brush kecil gitu jd lentur bikin gampang ngegambar garisnya. pigmentasinya pun gausah ditanya lagi karna mantep puoll. bisa juga buat freckless2 kecil gitu di muka sm idung trs di baur ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

rinaislmhdyh

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

rinaislmhdyh recommends this product!

16 Sep 2020

Sebenernya kadang suka bgt sama eyeliner ini tp kadang benci bgt. Bentuknya eyeliner spidol, aplikatornya pipih ujung tipis runcing. Gampang buat di bikin wing liner, tp klo lagi buru2 karna pipih itu jd bikin blepetan gak rata. Eyelinernya waterproof, cepet keringnya k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

achiii

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

achiii doesn't recommend this product!

19 Jul 2020

Maybelline hypersharp ini bentuknya kaya spidol jadi gampang banget di aplikasikan.bentuk kuas aplikatornya tipiiis banget jadi bisa bikin garis tipiiis banget&mudah di gunakan.Warna hitamnya ini agak glosy.Sebenranya aku suka bentuk aplikator yang tipis dan mudah di gu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

thitha24

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

thitha24 recommends this product!

30 Jun 2020

Eyeliner maybelline pertama yang aku punya dan sangat membantu sekali saat2 aku masih belajar cara membuat eyeliner yang cocok untuk mata aku. Bentuknya yang kecil dan ujungnya yang lancip hasil awalnya akan terbentuk garis tipis gitu dan bisa lngsung rapi. Sekalinya ga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

eugecn

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

eugecn recommends this product!

29 May 2020

praktis dan ringkes sih karena bentuknya spidol gitu. ujungnya bisa dibuat gambar lancip atau gambar yang agak tebal. aplikatornya bentuk kuas yang lentur gitu. lumayan cepet keringnya juga. cuma warna hitamnya nggak tegas, terus gampang kehapus dan smudge sih, kalau bu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sara_hdn

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

sara_hdn doesn't recommend this product!

26 May 2020

Kuasnya gampang kering pdhl kututup rapat terus, smpe aku cabut kuasnya trus kubalik, trus kurendam air panas but it didnt work. pdhl waktu kukocok msh ada suara airnya gitu, tp kok kuasnya tetep kering. bbrpa kali pake emg enak nih eyeliner, tipis, trus elastis gitu, g ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

virvirg_

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

virvirg_ recommends this product!

26 May 2020

Suka sekaliii😍 Jatuh banget sama eyeliner yang satu inii💛 Aplikatornya ena sekali, jadi mudah banget buat mengaplikasiin inii😍 Aku sampe repurchase sih kwkw karena emang ga nemu eyeliner yang secocok dan semudah ini kwkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

jessicanathallia

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

jessicanathallia doesn't recommend this product!

03 May 2020

jujur aku kurang suka sama eyeliner yg 1 ini, gampang kegeser banget, hilangnya cepet, tapi untuk pemula oke sih aplikatornya runcing banget tipis gitu jadi mudab buat bikin wing nya. tapi klo uda ngomongin soal ketahanan big no no buat aku 😕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

stasia

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

stasia doesn't recommend this product!

13 Apr 2020

Beli di official storenya Maybelline di Shopee karena waktu itu lagi sale & lagi butuh eyeliner. Awalnya mau beli yang kuning karena banyak bgt yang bilang bagus tapi sayangnya abis 😭 yaampun ini di kelopak mata aku yang cenderung minyakan gampang banget gesernya. Masa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Suci_Soenirdja

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

Suci_Soenirdja recommends this product!

29 Mar 2020

Beli ini pas newcomer banget bikin wing eyeliner. Cukup membantu sih. Hehe.. pacakgingnya berbentuk pen sama dengan hypersharp dan hyperblack dari Maybelline, yang berbeda adalah tutupnya yang berwarna ungu metallic. Dan bentuk aplikator nya yang ini cukup unik, kuasnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next