ADD

Maybelline

Hypermatte Liquid Liner

Black
Rp. 52.000
2.9

107 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

24

3 Stars

39

2 Stars

25

1 Star

11

3.2/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
ambariniw

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Feb 2019

lagi-lagi beli karna buy1 get 1 free patungan sama temen haha. i love discount an deh! tapi ku ga suka sama eyeliner ini sumpah isinya dikit banget:( terus ngegumpal gitu jadi susah di aplikasiinnya. iya claim mattenya, aplikatornya juga ga enak buat dipake

female-daily-user-image
sishantie

Oily

Medium Dark

Neutral

30 - 34

22 Jan 2019

Hasil eyeliner ini agak kurang memuaskan karena tidak waterproof. Kebetulan kulit aku cenderung berminyak jadi cepet banget luntur apalagi kalau sehabis wudhu mesti dibenerin lagi pakai ulang. Tapi kuasnya sesuai & nyaman untuk digunakan jadi mudah mengaplikasi eyelinernya untuk ngebentuk ketebalan/ ketipisannya.

female-daily-user-image
egafista

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

18 Jan 2019

nah maybelline yang ini juga aku suka bagus banget. kuasnya lentur jadi gampang pakainya. aku lebih mudah pakai yg kuas gini daripada yg ujung runcing. tapi kalau pakai yg liquid gini dia lama kering, jadi harus hati-hati. dan aku sukanya lagi dia hasilnya matte gitu.

female-daily-user-image
rheinrenata

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Jan 2019

Produk ini cukup bagus dari segi tektur dan gampang diaplikasikan bagi yang udah terbiasa dengan liquid eyeliner. Warnanya juga matte dan gak glossy sama sekali. Tapi sayangnya dari segi ketahanan masih kurang. Kelopak mataku agak berminyak, jadi setelah beberapa jam pemakaian bisa pecah2 gitu, tapi bukan yang melting dan meleber hitam kemana2, jad... Read More

female-daily-user-image
ilmakhoirunnis

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

16 Jan 2019

yang Matt ini tu kok malah dia gumpal di bawah ya. jadi pas awal aku beli itu dia udah mengendap gitu. tiap kali mau pakek kan emng harus di kocok tapi dia terep aja gak hitam akirnya aku kepo aku pakek jarum panjang aku masukin ke sana oalahhh dia tu ngendap di bawah dn gumpal. di campurin pun susah. alhasil setelah kurang lebih sebulan dia malah ... Read More

female-daily-user-image
inezadzn

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

03 Jan 2019

gatau kenapa namanya hypermatte tapi pas diaplikasiin dia tuh kayak ganyata gitu, sumpah g a n y a t a. samasekali. waktu nyoba ngetes ditangan juga keluarnya cuma kayak air, bening ke abuabuan gitulah. keringnya juga lama bgt parah, kuasnya susah dipake apalagi buat newbie kayak aku:( huhu SUPER NYESEL beli ini.. not recommended at all, mark my wo... Read More

female-daily-user-image
ninaalysia

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

14 Dec 2018

klaimnya sih matte. pas di pake ternyata glossy dan tipis banget -_- udah gitu gampang ilang nya. baru dipake beberapa jam udah ilang warnanya. mungkin sesuai harganya yg terbilang murah drpd eyeliner maybelline yg lain. yg jelas gabakal repurchase lagi

female-daily-user-image
mmilayani

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

05 Dec 2018

Beli ini karena iklan dan ada embel2 matte. Bentuknya sama kayak yg glossy. Jadi seperti tinta yg ada aplikatornya dan untuk mengambil produk harus di celup. Hasilnya memang matte dan sangat pigmented. Cuma kuasnya supeeeer lemes jadi kadang agak susab untuk mengontrol produk.

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Dec 2018

formulanya aneh. hasilnya matte sih cuma cepet banget ilangnya. gampang kering pdhl belum lama dibuka akhirnya si tekstur jadi kaya cuma air gitu gak nyatu sama warnanya. pigmentasi nya gak keluar.

female-daily-user-image
deannarachels

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

30 Nov 2018

Liat eyeliner ini yg dijual di indomart terus iseng beli buat nyobain bikin wings. Agak susah sih karena harus celup lagi ke botolnya kalo udh kering pas lagi dipake. Harganya ga mahal. Kalo udh kena minyak dieyelid juga cepet ilangnya

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
Next