Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black - Review Female Daily

ADD

Maybelline

Hyper Glossy Liquid Eyeliner

Black

Rp. 35.000

3.8

153
234
151
39
11

588 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

its_sandraayu

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

its_sandraayu recommends this product!

2 days ago

Untuk warna pigmented hitam banget. Packaging nya imut, bisa di bawa-bawa. Kuas/aplikatornya, itu bagus dan beda dengan merk lain yang kemasannya sama. Aplikator maybelline jni lebih tipis, kalau yg lainnya kan banyak yg tebal dan kaku. Untuk ketahanannya, ga terlalu wa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

cynthiainke

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

cynthiainke recommends this product!

20 Mar 2020

beli ini juga pas lagi ada promo di official storenya maybelline, jadi 20an lumayan wkwkw packagingnya mungil waktu dibuka susah banget sampe harus pake alat😭 ini aplikatornya kecil tipis kaya kuas yg cuma beberapa helai jadi agak susah sih, lumayan waterproof

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ptriw

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

ptriw recommends this product!

16 Mar 2020

Cukup bagus dan murah karna beli pas lg sale di shopee hehe warnanya keluar banget tp rada susah di aplikasiinnya. Mungkin aku masih butuh belajar lagi sihh karna biasanya pake eyeliner yang spidol hehehe. Recommended untuk teksturnya bagus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sellynatasya

Dry, Light, Warm, 25 - 29

sellynatasya recommends this product!

15 Mar 2020

eyeliner cair pertamaku, dulu pilihan merk eyeliner drugstore masih sedikit. bagiku ini sudah oke banget kuasnya untuk bikin eyeliner wing yg tipis, krn kuas aplikatornya tipis dan lentur jd enak dia bisa mengikuti gerakan tangan kita. warna hitamnya intense keluar dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Aliyahyasmin

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

Aliyahyasmin recommends this product!

11 Mar 2020

aku suka kuasnya gampang banget bentuk eyeliner buat mataku yang beda sebelah inii,engga terlalu tipis engga terlalu tebell juga😘 tahan lamaaa,hitam nya pekatt,akuu rekomen!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dedehsitirohmah

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

dedehsitirohmah recommends this product!

08 Mar 2020

eyeliner inituh bagus banget. kuasnya lancipppp dan rampingg. jadi mudah untuk di aplikasiin nya. cocok banget buat pemula yang belum mahir pake eyeliner . dan eyeliner ini tuh cepet banget keringnya. pokoknyaa cinta bangett ama produk iniii .padahal baru pertama kali p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dewiyurita

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

dewiyurita recommends this product!

06 Mar 2020

aku kecintaan banget sama eyeliner ini aku selalu pakai produk ini sampai sekarang.. produknya Hitam banget glossy dan waterproof aku selalu repurchase produk ini.. aku udah berhenti cari eyeliner lagi..menurutku produk ini the best banget harganya nggak mahal dan kuali ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Fhiliiip

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

Fhiliiip recommends this product!

03 Mar 2020

beli karena lagi diskon jadi 30rb. texturenya cair banget kuasnya enak lentur pas buat ngeaplikasiin. kalau belum kering banget jangan banyak gerak ntar belepotan. buat pemula belajar bikin eyeliner aku sarananin jangan pakai eyeliner ini. finishnya hitam pekat berkikau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

annisaicha1710

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

annisaicha1710 recommends this product!

26 Feb 2020

waktu itu dapet ini dari makeup classnya maybelline di kampus. udah emang dari sananya ga bisa pake eyeliner, trus pake yg modelannya gini:') makin ancur. gabisa banget pake eyeliner model gini ahaha. tp hasil eyelinernya kayaknya rada glossy gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Tiyasayu68

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Tiyasayu68 recommends this product!

26 Feb 2020

Beli karna korban diskon, sepertinya eyeliner ini diciptakan untuk yg sudah pro ya(?) Ini cair banget, hitam pekat, BASAH banget jadi harus hati-hati kalo mau applikasiin karna takut mbleberrrr beb, aplikatornya oke, gak kekecilan gak kegedean, dan menurut ku sih gak su ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup