Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Liner Brown - Review Female Daily

Maybelline

Eye Studio Lasting Drama Gel Liner

Brown

Rp. 100.000

3.9

16
32
13
3
0

64 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Silvana_Santoso

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Dec 2020

Silvana_Santoso recommends this product!

sebenarnya eyeliner nya bagus-bagus aja, teksturnya gel dan waktu dicocol kuas teksturnya lembut, cuman warnanya terlalu light jadi kurang dark gitu dan ada glitter nya juga. kurang awet karna kelopak mataku yang oily. i prefer black shade than this one

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

0

gayatriv

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Aug 2020

gayatriv recommends this product!

Waktu itu beli ini karna penasaran. pengen belajar pake eyeliner model ini. tapi engga bs. yaudah daripada mubadzir, ku bikin jd eyebrow aja. ternyata ada glitter nya yaa. ga sadar juga. tapi engga terllu keliatan juga sih .hehehee.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

Ataaatmowirejo

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Aug 2020

Ataaatmowirejo recommends this product!

Dulu pakai ini sebelum adanya eyelash extension. Dipakainya enak, ringan, gampang di aplikasikannya ke mata, cuman capek aja totol2 lagi di brush nya. Kekurangannya cepet ilangg gituuu apalagi kalau ga sengaja ke hapus waktu nge lap keringet disekitar eyeliner

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Nuristya

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

01 May 2020

Nuristya recommends this product!

pengaplikasiannya lumayan susah ya kalau untuk pemula. apalagi kalau buat wing liner.plusnya ini dilengkapi kuasnya yang lumayan bagus. tapi pas udah jarang aq pake.pas aq buka jadi kering gitu ga tau kenapa. sediih deh ☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Falasifah18

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Feb 2020

Falasifah18 recommends this product!

udah lama banget pakainya. dan awal dipakai.. aku suka enak gtu creamy luar biasa. tapi sayangnyanpas udah agak lama.. produk ini mengering. sedih. mau beli lagi tapi males. mending pakai yg masterliner maybelline juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

LovelyMolly

Oily, Light, Warm, 19 - 24

30 Sep 2019

Eyelidsku adalah tipe yang oily. Harus menggunakan eyeliner yang bener-bener smudgeproof dan waterproof baru bisa nempel bagus. Pas pakai eyeliner ini, nggak bisa tahan lama di eyelidsku. Baru berapa menit udah luntur dan bikin mata panda karena bleber kemana-mana. Udah gitu, eyeliner ini cepet kering di potnya. Nggak dipakai sebulan aja langsung kering dan harus disiram air panas gitu.

0

tianitamar

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

26 Aug 2019

iseng coba eyeliner selain warna hitam. ada efek glittery tapi tidak terlalu mencolok, waterprood dan tidak smudge. tapi kalau sore sudah mulai kelihatan memudar. aplikasinya cukup mudah, untuk pemula juga bisa. untuk warna, jika mengharapkan warna yang bold lebih baik pilih warna hitam karena eyeliner ini untuk eyeliner daily use yg ringan dan tidak terlalu mencolok. tapi untuk aplikatornya, saat membeli sudah termasuk tapi terpisah dari wadah. jadi kalau orangnya ceroboh atau buru-buru, bisa ketinggalan apalagi dengan ukurannya yg cukup mini tapi masih menyenangkan untuk dipegang.

0

salwanbils

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

17 Aug 2019

asli ga pernah pake ini buat di jadiin eyeliner hahaha. di aku ini aku pakein buat eyebrow gituu. gmpg bgt di aplikasiin wrnanya juga ga lebay bgtt. sejauh ini ya suka suka aja siii repurchase? hm yes deh keknya

0

Niarasya

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

26 Jul 2019

lumayan awet di kulit yang oily, smudge proof dan waterproof juga. warnanya pigmented sih, kuas yang disertakan juga kecil pipih dan gampang dipakenya cuman lebih pigmented dan keliatan tegas di mata yang eyeliner liquidnya daripada ini

0

Kaylakeren

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

27 Apr 2019

Andalan eyeliner dari dulu. Sudah pemakaian jar kedua. Tekstur creamy, gampang diaplikasikan dengan kuas yg sudah disediakan. Satu lagi kelebihan utamanya: waterproof, tahan dari pagi sampai sore. Recommended.

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS