Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner Matte Black - Review Female Daily

ADD

Make Up For Ever

Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner

Matte Black

Rp. 330.000

4.2

2
2
1
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tashianicr

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Jan 2019

Ini eyeliner terbaik!!! Emang mahal sih tapi kebayar dengan kualitasnya. Gak bleber samsek, warnanya bagus banget, teksturnya creamy jadi gak kerasa tajem di mata. Dipake buat tightlining bagus banget karena gak smudge. Sayangnya emang agak susah diraut saking creamynya ... Read more

0

anandaima

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

18 Sep 2018

Pigmented, hitam pekat, dan gk bleberan. Ini aku pake di eyeliner bawah dan atas tp yg eyeliner atas tetep pake liquid liner dan ini cuma bwt ngisi yg gk rata dket bulu mata kn paling susah. Nah aku isi pake ini

0

ivanasarishak

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

18 Jun 2018

pensil eye liner ini paling topcer diantara yg lain yg pernah aku coba! aku apply di waterline mata sih masih luntur sedikit karena emang bulu mataku yg oily banget. tapi kalo di apply sebagai wing eye liner, ini juara banget! dihantam air angin badai apapun ga ilang" w ... Read more

0

erin6692

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

14 Jun 2018

pigmented banget. bener2 hitam pekat dan bagus banget membingkai mata. cuma karena aku oily parah jd eyeliner ini smudge di aku. bleber kemana-mana. sama texturenya creamy bgt jadi susah di rautnya walopun uda di freezerin dulu. alesan ngga mau beli lagi karena ngga wor ... Read more

0

annetta

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

03 Jun 2016

Ini eyeliner pensil creamy yang harus diraut. Sesuai namanya, teksturnya super matte dan hitam pekat. Creamy banget, jadi lumayan cepat tumpul juga. Sangat waterproof, dan ng-setnya cepet banget, jadi susah diblend. Warna hitam ini baiknya jadi eyeliner aja, enggak seba ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup