Make Over Eye Liner Pencil Black Jack - Review Female Daily

Make Over

Eye Liner Pencil

Black Jack

Rp. 80.000

3.8

134
191
107
45
13

490 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ditta1989

Oily, Light, Cool, 30 - 34

Ditta1989 recommends this product!

2 days ago

Good product. Warnanya cukup pigmented untuk eyeliner pensil, hitam pekat gitu warnanya. So far sih ini sebenarnya oke, tapi karena berhubung saya kurang suka sama eyeliner pensil yg kudu diraut, jadi.. hmm, mungkin mau nyari produk lain yg nggak diraut.. Tapi bukan ber ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

akanegreen

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

akanegreen doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

Banyak review bilang produk ini bagus, awet, dan warnanya item banget. Tapi aku gak cocok, smudge, gak awet padahal belum 2 jam dipakai. Mungkin karena kulit ku yang super oily ya, jadi cepet luntur. Tapi warnanya emang item banget. Sayang gak cocok di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

asterixab

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

asterixab recommends this product!

05 Oct 2020

a good eyeliner pencil! cocok buat kalian yg baru mau belajar pake eyeliner soalnya tipenya pensil gitu jd lebih mudah buat pakenya. very pigmented & easy to use. however, dia itu lumayan ‘lembek’ kalo di-store di ruangan biasa, jd sometimes harus ditaro kulkas dulu bia ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Della1999

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Della1999 doesn't recommend this product!

04 Oct 2020

Kurang nyaman dipake,, ga long last juga,, luntur😐,, mata jadi item kek grandong.. ya mungkin aq nya juga dikucek2 sih.. tapi kurang suka sama pensilnya, wktu diraut malah kek tajem2 gitu, bisa melukai kulit mata. Untuk harga cuma lumayan mahal yah mnurutku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

reinardus

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

reinardus doesn't recommend this product!

30 Sep 2020

beli ini karena Suhay Salim suka bgt, sygnya kurang cocok di aku. eyelinernya smudge kemana mana, creamynya oke sih. tapi sayangnya warna hitamnya tuh lebih ke Teal basenya jadi kalau dipakai buat art makeup yg agak ngeblock warnanya jd keliatan hijau

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dinaaulia19

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

dinaaulia19 recommends this product!

28 Sep 2020

eyeliner yang warnanya beneran hitam pekat dan lembut pensilnya.. cukup waterproof setelah diaplikasikan ke atas mata.. walaupun sedikit ada blebernya.. bisa menghasilkan ketegasan pada eye look..cantik jadinya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

devi_mikayla

Oily, Light, Cool, 25 - 29

devi_mikayla recommends this product!

24 Sep 2020

eyeliner dengat warna hitam pekattt. cukup waterproof tapi ttep sih kadang suka ada aja belebernya mungkin krna ini bukan berbentuk cair yaa. teksturnya lembut gampang diaplikasiin apalagi buat waterline yang cukup sensitif.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

naurasahira

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

naurasahira recommends this product!

08 Sep 2020

bagus sih, empuk dan creamy, super hitam, dan gak bleber kemana mana, cukup waterproof tapi masih bisa dibersihkan dengan mudah pakai oil cleanser, harganya affordable dan mudah di temukan dimana mana, dan yang terpenting gak buat mata gatal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

toyibahthahir

Combination, Light, Cool, 25 - 29

toyibahthahir recommends this product!

31 Aug 2020

Aku beli ini sekalian sama rautannya, karena pengan coba eye liner yang pensil, untuk warna hitamnya aku suka pekat banget menurutku ya tapi aku gak tau kenapa kalau aku wudhu, dia suka luntur ke bawah mata jadi bawah mata aku jadi hitam huhu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SAFIRAANANDITA

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

SAFIRAANANDITA doesn't recommend this product!

28 Aug 2020

Eyelinernya empuk gak bikin mata gatel, warnanya hitam pekat. Harganya masih terbilang afrdbl tapi sayangnya smudgie , licerellllii bleberrrr. Jadi kayak mata panda. Tidak recomend sorry to sayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Make Over Eyeliner Pencil Posh Purple

3(3)

Eyeliner Pencil

Posh Purple

Make Over
Make Over Eye Liner Pencil Silver Lines

4.4(5)

Eye Liner Pencil

Silver Lines

Make Over
Make Over Eye Liner Pencil Classic Green

4.7(13)

Eye Liner Pencil

Classic Green

Make Over