Madame Gie Wing It Lady 0.02 Liner Tip - Review Female Daily

Madame Gie

Wing It Lady

0.02 Liner Tip

Rp. 25.000

4.0

12
16
3
2
2

35 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

diandiann24

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

6 days ago

diandiann24 doesn't recommend this product!

Krn ini produk eyeliner prtama yg ak pake, so I give 4 stars. But, tbh eyelinerny gk bagus2 amat. Worth lah sama harganya. Bentuk aplikatorny bgs, mudah buat d aplikasikan. Cm hsilny glossy dan gk bs d timpa brkali2, mudah transfer. Curly bulu mata aj nempel produkny.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

oktaviaudri

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

21 May 2021

oktaviaudri recommends this product!

HAI✨ zuzur aku sukakk sama eyeliner madame gie, selain harganya yang cukup terjangkauu ini juga waterproof. dibuat wudhu itu gailang bleber, tapi kalo digores tangan/diapus tangan gitu bisaa. ujungnya jugaa enakkk kecill gituu jadi pas gatakut berantakan hihi dan warna itemnya itu keluar. jadi cocokkk buat pemula yg mau coba belajar pake eyeliner kaya aku hihi🥰✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ernamamakesasa

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

19 May 2021

Ernamamakesasa recommends this product!

eyeliner ter tp 😁 dia ujungnya kayak spidol tapi lebih tipis, ccok banget buat eyeliner tipis kek korea² gitu. hitamnya juga lumayan. waterproof juga asal jangan di gosok. enak makenya karna lentur. cuman 1 aja yg kurang isinya dikit 😁 padahal baguss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

octonutt

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

10 May 2021

octonutt recommends this product!

harganya murah, tipnya tipis cocok buat pemula. lumayan gampang diatur kalau lagi bikin wing liner gitu. cuma dia finishnha glossy bukan matte, jadi kurang suka. warnanya kurang pekat, kalau ditimba berkali2 malah ngangkat produk yg dibawahnya. kurang awet juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

elisabethruthma

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 May 2021

elisabethruthma recommends this product!

Untuk pemula, boleh pake ini. Ujung pensilnya tajem dan mempermudah banget untuk bikin eyeliner yang aku mau. Harganya jg murah. Kekurangannya, baru sekali pake aja, besoknya udah kering. Terus hati-hati kalo mau bersihin ujung pensilnya, soalnya gampang ketarik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

RahimahRjl

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

01 May 2021

RahimahRjl recommends this product!

newbie ayo merapat, aku suka sih gampang aja gitu dipake hasilnya bener2 presisi, untuk ketahanan yaa standar lah, warna nya juga aku suka item, waterproof lumayanlah, bentuknya mungil yaa lucuuk aja gitu liatnya, untuk harga udahh keren banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

slsblfirdausa

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

23 Apr 2021

slsblfirdausa doesn't recommend this product!

menurut aku tip nya emang enak sih, kecil gtu, cocok buat pemula, tpi dia tuh kyak gampang rusak juga, terus tintanya aku inget baget baru 3 hari pemakaian dia kyak udah gak keluar lagi gtu, mungkin abis apa ya, gk expect aja bakal secepet itu abisnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

rahmanrfaaa

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Apr 2021

rahmanrfaaa doesn't recommend this product!

claimnya si bilang water proof. tp begitu kena air, eyeliner nya langsung pudar ;( ohiya btw ujung pencilnya gampang bengkok dan tinta warna eyeliner nya susah keluar. emang si harganya murah, tp kualitas nya yaa gitu 😌 purchase? menurut gw NO

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nindadora

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

17 Apr 2021

Nindadora doesn't recommend this product!

awal2 pake ya asik2 aja, soal ketahanan jelas ga bisa direkom :') baru sekali pake eh besoknya ga mau keluar dong warnanya kan sedih jadinya, tau sih murah tp masa cepet banget kering, sayangbanget sih.. masih aku simpen kali aja dia waras lagi.. tapi kadung kecewa .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

luisca_anugrah

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

31 Mar 2021

luisca_anugrah recommends this product!

packagingnya pink kecil kyk pena. ujung spidolnya enak bgt buat bikin wing liner yaa sesuai namanya, tapi agak nggak sesuai klaim nya yg waterproof, ini tuh mudah banget hilang nya...tinggal digosok2 pake tisu ato kapas aja ilang 😆 cocok banget nih buat pemula yg mw coba belajar pake eyeliner, jd salah dikit tinggal gosok aja buat ngapusnya 😄 warnanya bukan yg hitam pekat, isinya juga dikit baru beberapa kali pake udah kyk kering gitu. cocoklah dengan harganya...krn aku bukan anak eyeliner, pasti akan repurchase soalnya harganya murah bisalah sebagai pelengkap dikotak mekap.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next