Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner N - Review Female Daily

ADD

Kiss Me

Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner N

Black
Rp. 200.000
4.7

16 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
dhnstr

Normal

Light

Neutral

25 - 29

12 Nov 2018

Saking cintanya ini produk aku repurchase 2x, tapi ketika mau ke-3x nya aku gak bisa beli karena udah keburu pulang ke Indonesia 😭 Aku nyesal kenapa gak stok banyaaaaak! Soalnya, ketika aku mau beli di Indonesia itu mahal bangeet 😢 jadi 150k lebih gtu bahkan ada yang jual 200k, jadilah aku beralih ke merk lokal atau luar yg mainstream dan sekali-... Read More

female-daily-user-image
jesicac

Combination

Light

Neutral

19 - 24

10 Sep 2018

This is my personal most favorite eyeliner, ever. Bener2 gampang diaplikasikan, warnanya hitam pekat, cepet kering dan ga smudge sama sekali, seharian. Kebetulan punyaku yang waterproof, jadi makin sukaaaa. Walaupun belinya agak ribet harus lewat Jastip, aku bela-belain demi nge stok ini.

female-daily-user-image
frhts

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

25 May 2018

Eyeliner enak dipake ini. Parah wkwk. Gampang banget ngaplikasiinnya dan nggak tumpe-tumpe. Cepet kering juga jadi nggak harus lama-lama dikipasin. Yang bikin mengejutkannya adek saya yang baru SMP yang beli ini wakakak, saya cuma nyoba-nyoba aja. Pengen beli ini juga jadinya wkwk.

female-daily-user-image
hamuchan

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

27 Apr 2018

Ini eyeliner favorit banget. Ga bleber itu yang penting jadi dia lumayan stay kalaupun gak dia itu ilangnya ga bleber tp ilang aja gitu jadi mata gak kaya panda bleber2 kalo pake lama. Karena daerah kelopak mata aku berminyak. Uda gitu ujung kuasnya kecil jd gampang banget pakenya.

female-daily-user-image
kamiwla

Oily

Medium

Warm

19 - 24

25 Jul 2017

Eyeliner adalah salah satu item yg gue suka, krn bisa bikin mata gue lebih kecil atau lebih gede (tergantung bentuk gambarnya). Huge different with just using one item. Tp permasalahan gue selalu adalah, eyelid gue yg ga bs diem ketika nutup. Jd kaya geter2 gt. Jarang berhasil pake liquid eyeliner, dan sedikit berhasil pake yg jenis spidol (walau k... Read More

female-daily-user-image
sipirilli

Oily

Medium Dark

Warm

30 - 34

02 Jun 2017

Eyeliner ini yg bikin aku jatuh cinta sm japanese pen eyeliner.. Tip nya model kuas jd lebih lentur (drpd yg semacem spidol) dan ujungnya kecil bgt jd lebih precise.. Sempat repurchase 3x eyeliner ini.. Minusnya kiss me heroine ini tuh itemnya kurang pigmented, jd harus ditimpa bbrp kali biar kereng.. Dan dia kurang tahan sm air.. Kalo dibuat wudh... Read More

female-daily-user-image
greenteagirl

Combination

Medium

Warm

25 - 29

27 Jul 2016

I remember a fellow beauty reviewer told me that this eyeliner is pretty good.. and I went to buy it for myself. <div>This eyeliner is stunning! The longevity, it didn't fade throughout the day. No smudging too at all. </div><div>I  tried to wear it to the beach and it still stays up nicely, with only a bit smudging and fading. </div><div><br></div... Read More

female-daily-user-image
anitalim

Normal

Light

Neutral

25 - 29

16 Feb 2016

super recommended.cepet kering dan ujung brush pen liner nya tajam jadi garisnya ngga melenceng juga warnanya bold dalam sekali gores.mudah juga dibersihkan pake makeup remover dan ngga gampang luntur kena keringat/panas.

female-daily-user-image
elina

Normal

Light

Cool

19 - 24

25 Jan 2016

just love how it glides smoothly and the black constinency is just fine.cepet kering dan ngga gampang jembret.cukup tahan lama hingga seharian penuh.packagingnya manis sih secara jarang yang pake warna ungu tua tapi seiring waktu tulisan merk heroine make di packaging nya mudah hilang dan terkikis. ngga tau juga sebabnya padahal ngga pernah kena ai... Read More

female-daily-user-image
ayurizki14

Oily

Neutral

25 - 29

07 Jan 2016

Aku pake ini sekarang..<br /> Oke sih, waterproof juga. Brush nya aku suka, precise banget tajem dan pointy, kuasnya juga halus (ini kuas ya bukan felt tip) jadi gampang buat pengaplikasiannya. Warnanya hitam pekat. Bagus deh<br /> Kurangnya ini mahal dan dulu nya susah di dapat. Kayaknya kalo sekarang guardian/Watson bring this brand to their stor... Read More

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
1
2
Next