Eyeliner - Review Female Daily

ADD

Inez Cosmetics

Eyeliner

Black
Rp. 48.000
4.1

40 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

11

3 Stars

4

2 Stars

4

1 Star

1

3.6/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
zulfidah

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

29 Jul 2019

Suka banget sama eyeliner yg satu ini. Bulu aplikator.y kecil jadi memudahkan saat pengaplikasian. Menurutku buat pemula lebih cocok pake yg ini dibanding yg bentuk spidol. Packaging.y juga bagus. Repurchase? Off course

female-daily-user-image
srinovi

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

23 Jun 2019

Eyeliner pertama yang aku beli waktu masih belajar dandan. hehehe...Hasilnya bagus buat pemula and gk gampang hilang juga kalau di pakai lama. Warna hitamnya itu lho...baguuuss banget. Berasa kayak cleopatra aja waktu dulu belajar pakai eyeliner ini. wkwkwkwk...

female-daily-user-image
tiaraalfayza

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

21 Jun 2019

Eyeliner terbaik sepanjang hidup wkwk Gatau kenapa kalo bahas eyeliner ini lgsg lebay Karena emang tahan sampe 48 jam, warna hitamnya tebal, aplikatornya enak banget. Perfect!!! 👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻

female-daily-user-image
aruni_putri

Combination

Dark

Warm

19 - 24

27 May 2019

my first eyeliner jaman smp, bisa bikin garis yg super tipis sampe tebel. Jarak antara ujung kuas dengan gagang aplikator pendek jadi tangan lebih bisa mengontrol pas pake eyeliner. Warnanya hitam pekat, ngga glossy, dan waterproof juga

female-daily-user-image
setya_secaria

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Feb 2019

sukaaa bangeet sama eyeliner ini.. kuasnya yg tipis dan super lembut jd enak buat ngeaplikasinya. ditambah lg dia cair tp hasilnya hitam pekat tp gak matte bgt gitu. jd bagus. ini waterproof tapi kalo darurat remover makeup mu habis, ini tetep bisa di hapus pake air biasa. heemm kaaaan. harga pun terjangkau dan lama bgt habisnya 😂

female-daily-user-image
ekaherawati96

Dry

Dark

Warm

19 - 24

08 Feb 2019

dlu aku sering bnget pke ini, gk tau udah repurchase brapa kali (saking seringnya) kuasnya lmbut jdi gampang di aplikasikan. cma gk tau knp aku kurang ska sama packanging kya gini (merk appun itu) repurchase, mngkin yah soalnya aku lgi pngen cba eyeliner pen

female-daily-user-image
anggrputri

Combination

Medium

Warm

25 - 29

27 Jan 2019

Awalnya coba punya temen & langsung jatuh cinta. Eyeliner cair dengan kuas terbaik yg super tipis, lembut tapi gampang ditarik buat narik garis. Ga ngerti lg inituh kuasnya the best bgt! Warna eyelinernya doff gitu, sukak bgt sama semua yg ada di eyeliner ini.. Repurchase? Of course yesss!

female-daily-user-image
ryuni15

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Dec 2018

eyeliner kuas yang bagus menurut aku. karena udah coba beberapa eyeliner kuas, tapi kuasnya kurang bagus. kalau ini bener2 bagus. ketahanannya juga bagus. cuma lumayan lama keringnya. itu sih yang no buat aku. karena kalau buru2 kurang cocok pake eyeliner ini. repurchase? no. lebih suka model spidol soalnya

female-daily-user-image
ichaagustiani

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

13 Nov 2018

Dengan penggunaan kuas yang super lembut , jadi enak bgt buat ngukir nya , ini eyeliner k2 aku setelah QL , lebih suka QL sih sebenar nya , cuma kalau lagi rajin main make up , ini selalu jadi pilihan 😍

female-daily-user-image
choiseewon

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

21 Aug 2018

kualitas produk ini bagus banget!! pertama pakai punya cici dan jatuh cinta sih 😂😂 walaupun bukan penggemar eyeliner kuas, tp suka banget sma eyeliner ini.. karena selain kuasnya gampang di pakenya, eyeliner ini cepet kering jdi ga meluber kemana mana.. selai itu kalo mau hilangin tinggal di kupas aja, jdi gmpang banget.. repurchase? yessss

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
Next