Hanasui Eyetractive Liner Pen - Beauty Review

Hanasui

Eyetractive Liner Pen

Black

Rp. 28.000

4.2

168
5
0
0
0

173 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fadhilla9

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

04 Apr 2024

fadhilla9 recommends this product!

Eyeliner ini termasuk bagus untuk pemula kayak aku. Ujungnya yg lancip jadi mudah pemakaianya. Keunggulan lainya warnanya sangat pekat, cepet keringnya & waterproof. Cuman sayangnya dia sedikit lebih cair kyk beleber gitu & buat bersihinya agak sulit juga

Hanasui Eyetractive Liner Pen imgfdn-b20d5d94-0a59-49c6-a0de-5b3dc6da4c78-2570555 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mwehehew

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

24 Mar 2024

mwehehew recommends this product!

produk ini cocok banget buat pemula kaya aku baru bener bener bisa pake eyeliner dari hanasui ini karna ujungnya lancip jadi gampang buat pakenya. harganya pun murah dengan kualitas bagus kaya gini udah oke banget bakal repurchase terus sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

audreyycxs

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

19 Mar 2024

audreyycxs recommends this product!

runcing ujungnya, tutupnya bener-bener safety. Di dalemnya ada semacam buat kocokan gitu yang klo dikocok ada bunyinya. Jadi pigmentasinya tetep oke, ini bener-bener pekat sih warnanya. cuman kadang aku susah buat dikendaliin gitu ngikutin tangan, jadi sering kecoret

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ndo4851

19 - 24

Normal, Medium, Warm

16 Mar 2024

ndo4851 recommends this product!

Enakeun aplikatornya runcing, warnanya tebal, lumayan tahan lama, cocok buat pemula karna gampang pakenya, harga affordable dg kualitas yg bagus. Gatau cuma gw atau ga, tp lama-lama agak bleber di wadahnya, jd kotor. But overall bakal repurchase sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

itschibii

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

03 Feb 2024

itschibii recommends this product!

beli ini di fdx tahun lalu. harganya masih murah banget ga nyangka bakal sebagus itu. warnanya langsung ngejrenggg dan stainnya lama di kulit. tekstur aplikatornya juga enakeeuunn!! harus nyobain deh cocok banget buat pemula yang barusan belajar pake eyelinerr.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Female Daily Event

0

tweety98

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

30 Jan 2024

tweety98 recommends this product!

udah harganya murah pigmented lagi! tipnya juga panjang dan kokoh jadi enak buat pemula. cuman kalau awal hati-hati beleber soalnya cair banget, tapi kalau udah ngeset awet seharian dan gak gampang ilang. nah saking cairnya ini di aku juga beleber keluar, tapi gak banyak masih bisa diakalin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

riderxp

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

16 Nov 2023

riderxp recommends this product!

Iseng coba karena ngeliat aplikatornya runcing banget, cocok buat aku yg kalo pake eyeliner cuma buat untuk menegaskan garis mata aja. Klaim waterproof nya beneran, dipakai seharian di ruang berAC tahan dan ga smudging, padahal biasanya merk lain meskipun di ruang berAC pasti luntur. Ini jg ga smudging karena minyak wajah kok, karena kalau merk lain yg klaim waterproof mereka ga anti minyak, begitu kena minyak wajah luntur. Tapi ini awet bgttt sampe pulang ke rumah udh malem. Bakal repurchase 💖

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

moccacream41

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Nov 2023

moccacream41 recommends this product!

Aku suka karena dia tipis banget aplikatornya, cocok untuk bikin eyeliner yang tipis ala” Korean makeup. Warnanya juga hitam pekat, sekali swipe warnanya langsung keluar, gak macet”. Cumaaa yang agak aku kurang suka adalah saking pekatnya dia tuh mudah beleber ketika pertama diapply, tintanya juga cair banget. Untuk aku yang masih belajar bikin eyeliner ini kurang membantu, malah bikin agak ribet. Jadi supaya tetap kepake, aku akalin dengan bikin garis eyelinernya dengan produk lain yang warnanya hampir habis, terus aku isi dan tebalkan pakai Hanasui ini. Aku tetep suka sih, karena ketika sudah ngeset dia smudgeproof banget, kegosok” juga gak mudah geser.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amlizaa_

19 - 24

Combination, Medium, Cool

10 Nov 2023

amlizaa_ recommends this product!

Aku suka sama warnanya yang hitam pekat, dengan ujung yang runcing jadi lebih mudah dan cepat buat pola eyelinernya. Sat set banget kalo pake ini dan cepat kering. Waterprooft juga jadi ga gampang luntur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

umiyayas

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Nov 2023

umiyayas recommends this product!

Aku suka pakai eyeliner ini. Ujungnya itu lancip, tapi gak bikin sakit. Buat aku yang jarang pakai eyeliner, menurutku mudah banget diaplikasikannya. Enggak banyak drama. hasilnya emang tipis kecil enggak bold ya karena aku pengennya gitu sih. Btw ini tahan lama, waterproof gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS