Focallure All-Day Waterproof Liquid Eyeliner Black - Review Female Daily

Focallure

All-Day Waterproof Liquid Eyeliner

Black

Available in

4.3

103
52
20
6
5

186 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

blossomz

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

4 days ago

blossomz recommends this product!

harga murah tapi ga murahan karena kualitas nya sebagus itu! tip nya lancip, ga gampang nge fray dan ga kaku jadi mau bikin eyeliner yang super tipis atau bold bisa banget nih, aku dari awal2 belajar bikin eyeliner udah pake ini hehe. warna nya juga hitam banget dan yang paling aku suka yaitu dia waterproof banget dipake wudhu berkali kali juga ga hilang. i highly recommended this product!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nadifapr

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

6 days ago

Nadifapr recommends this product!

the real harganya murah tapi nggak murahan haha! aplikatornya lumayan besar dan tebel tapi masih oke dipakenya, gampang juga buat kontrol ketebalan sama garisnya. tapi kalo buat pemula mau pake eyeliner ini harus hati-hati ya. untuk segi waterproofnya menurutku sih ini nggak waterproof ya. dihapus pake mw biasa juga bisa bersih. tapi selama aku pake eyeliner ini, aku nggak pernah sih sampe eyelinernya meleleh bleber gitu pas udah lama dipake

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

emashanti

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

19 Feb 2021

emashanti recommends this product!

Eyeliner murah yang worth to try! Gak nyangka sih bakal sebagus ini. Ujungnya lancip jadi enak bgt untuk buat winged liner yang tipis dan lumayan tahan lama. Warna hitamnya juga pekat dan glossy. Tapi minusnya pakackgingnya cepet rusak. Tapi overall bagus bgt!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

meisyaarifa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

15 Feb 2021

meisyaarifa recommends this product!

keabisan eyeliner, dan aku purchase ini harganya murah banget dong, eyelinernya ujungnya runcing jd gampang banget make eyeliner untuk pemula, warnanya kurang pekat sih tapi bisa di build dan ini waterproof, ngesetnya cepat, tahan lama dipake wudhu ga ilang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

salsabilanadia

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

14 Feb 2021

salsabilanadia recommends this product!

Focallure emang gak perlu diragukan lagi dengan harga dan kualitas produknya. Eyelinernya pigmented banget, waterproof, lumayan cepet ngeset, aplikatornya enak buat bikin wink selancip mungkin. Pokoknya bagus banget sih ini untuk harga segitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

alisaqlh

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

10 Feb 2021

alisaqlh recommends this product!

gilasih dengan harga yg sangat murce ini kualitasnya g amain main!! itam bgtt dan ga geserr. aplikator kaya spidol yg memudahkan buat bikin wing! apalagi buat pemula jadi easy bgt bikin wing. terus juga didalemnya kaya ada besi buat kocokan gt biar ga kering( kaya kocokan di tip-x)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

meuthiaputri

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

14 Jan 2021

meuthiaputri recommends this product!

pigmented banget dan waterproof. aku masih belajar pakai eyeliner jadi tetep harus pake aplikator brush kalau buat look yang natural. cuman buat bikin wing ini gampang sih enak walaupun masih agak meleber overall enak buat belajar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

viqibi

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

06 Jan 2021

viqibi recommends this product!

Sejauh ini suka banget sih, gampang dipakainya dan mudah untuk ngebentuk linenya. Aku rekomen sih ini harganya jg terjangkau dan gk beleber. Perkiraan tahan skitar 8jam an lah dimata secara rapih tanpa digosok2 ya. Dan mmg mudah dibersihkan. Repurchase maybe kalo blom nemu yg lebih baik dr ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

26 Dec 2020

Silviarnr recommends this product!

Eyeliner favoritku! Dia harganya terjangkau, isinya banyak, kemasannya simple, mudah dicari, dan yang pasti performanya memuaskan. Aku selama pakai dia ga pernah luntur sih waktu keringatan atau wudhu. Pengaplikasiannya juga mudah. Very recommended!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

wardahmutia

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

16 Dec 2020

wardahmutia recommends this product!

pas dibuka tutupnya lumayan susah, jadi kadang tangan kecoret eyeliner karna perlu effort buka tutupnya:( pas diapply basah tapi ternyata cepet keringnya dan ya waterproof. hilangnya cuma kalo dibersihin dan ga sengaja ngucek2 mata itupun ilangnya bukan yg beleber tapi kayak stiker ilang gitu loh. aku gada masalah selain buka tutupnya aja yg susah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Flowfushi uzu by flowfushi eye opening liner - burgundy

be the first to review!

uzu by flowfushi

eye opening liner - burgundy

Flowfushi
Focallure Beam Heavy Metalic Eyeliner 04 Amethyst

be the first to review!

Beam Heavy Metalic Eyeliner

04 Amethyst

Focallure