Fanbo Precious White Eyeliner Pen - Review Female Daily

Fanbo

Precious White Eyeliner Pen

Available in

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

30 May 2021

Hrsheli recommends this product!

jadi pas awal beli gw impressed bgt sama eyeliner ini karna gampang bgt gitu makenya. ternyata stlh bbrp kali pmakaian baru sadar dia itu gampang bgt hilang, ga waterproof tapi kalo ilang tu ga bleber, si produknya juga ga keluar dg lancar lewat tipnya, hitamnya ok sih tp ga begitu pekat. buat yg mau belajar ini masih oke kok karna tipnya lumayan gampang dipake,murce,ga ngegumpal, ga bleber, ga luntur juga kalo kondisi muka basah. langsung ilang aja gitu kalo keringetan atau kena air

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : pamela swalayan

0

03 May 2021

raikubersih recommends this product!

Suka banget sama eyeliner satu ini. Dipake seharian bener2 awet. Untuk waterproofnyangak waterproof banger sih tapi gak sampe ilang / bleber sih. Tipnya gak terlalu hard tapi ga letoy juga menurutku pas sih. Untum kepekatannya ya hitam pekat terus di dalamnya ada ‘ball’nya gitu jadi ga perlu takut kering/gumpal dalemnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0