BRASOV Liquid Eye Liner Pen - Beauty Review

BRASOV

Liquid Eye Liner Pen

Perfect Black

Rp. 0

3.8

7
14
9
2
0

32 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

raniasy

19 - 24

Oily, Medium, Warm

15 Jan 2023

raniasy doesn't recommend this product!

cepet kering dan susah dipakenya karena keringnya itu jadi kaya harus di tekan bgt baru dia keluar warnanya,tp kalo buat pemula yg mau coba coba kayanya si oke dengan harga yg terjangkau ini.Kalo teksturnya cair tp susah dikeluarin pas mau pakenya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

pastriya

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

10 Dec 2022

pastriya recommends this product!

harga terjangkau, ujung lancip, mudah diaplikasikan, waterproof tapi mudah juga dibersihkan dgn cotton buds ataupun kapas, tidak membuat iritasi, kemasannya simple tapi elegan serta enak digenggam.. sayang tutup lapisan luarnya kadang-kadang terlepas dr tutup yg lapisan dalam, tapi ga masalah sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Wiwitraa

25 - 29

Dry, Medium, Warm

10 Oct 2022

Wiwitraa doesn't recommend this product!

Ada harga ada rupa lah ya. Tapi sebeneenya untuk harga segitu udah bagus. Ujung pennya lancip banget, mudah diaplikasikan. Ketahanannya cukup oke, waterproof dan smudgepfoof. Kelemahannya cairannya cepet kering karena tutupnya mudah lepas dan sulit ditutup.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DenaFj05

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

06 Aug 2022

DenaFj05 recommends this product!

BESTBESTBEST!!!!.Salah satu eyeliner termurah,terpekat,terawet. brushnya lancip warnanya tjakep bener. tp sayang tutupnya suka kebuka sendiri gitu.tp ini murah banget woi cuma 15 ribuan padahal. bener bener awet dan waterproof beneran

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Emmaafina

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

16 Jul 2022

Emmaafina recommends this product!

Baru pertama kali belajar pake eyeliner, dan menemukan produk ini. Harganya cukup murah, dan udah waterproof. pas aku pake warnanya keluar banget, tapi di ujung aplikatornya tuh warnanya gak keluar di lancipnya itu. Untuk ketahanan lumayan, dan hasilnya bagus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Wulan_ayvv

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

05 May 2022

Wulan_ayvv doesn't recommend this product!

baru pertama kali aku cobain eyeliner pen ini, Harganya cukup affdorable banget buat pelajar atau yang baru belajar make liner pen kaya aku hihi, Ujung eyeliner ini menurutku terlalu besar ūüė≠ Agak susah kalo mau make eyeliner wings yang tipis gitu, trus ini juga nggak tahan lama buat dipake, cuma kena minyak wajah aja langsung luntur dan meleber

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

Yuliwardani

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

21 Mar 2022

Yuliwardani recommends this product!

pertama coba pakai eyeliner model spidol .. kata temen bagus daaan.. cobalah aku , menurut aku untuk aplikatornya bagus sih , lancip gitu , cocok untuk belajar , untuk warnanya juga dapet , cuma g tau kenapa ya baru 2 hari pakai udah kering aja itu isinya dan g bisa dipakai lagi .. sayang banget pdahal aku nutupnya juga udah trep ūüėā

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Grecssella

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

07 Mar 2022

Grecssella recommends this product!

suka bgt ama eyelinernya. Aplikatornya gampang trus ga trlalu kecil juga, enak dipakenya. Warnanya pun hitam pekat langsung keluar. Karena kelopak mataku berminyak, klu pake eyeliner di ujung kelopaknya itu gampang pudar. Tpi klu pakenya tipis2 aja & ga sampe ujung kelopaknya, maka ga cepet pudar. Harga segitu, bagus kok brngnya!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

tasyatisya

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

20 Feb 2022

tasyatisya doesn't recommend this product!

beli ini kemaren karena penasaran dan sesuai budget juga harga nya murah meriah.Gak terlalu waterprof juga dan cepat kering isi nya.dan punya ku tutup nya mudah lepas gitu jadi gak bisa dipake lagi isi nya gak ada :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

SophieSH

25 - 29

Combination, Medium, Warm

20 Feb 2022

SophieSH recommends this product!

buat yg lagi belajar make up ini lumayan sih, murah, nyaman dipegang, ujungnya juga pas menurutku (ga terlalu tebal, ga terlalu tipis), lumayan tahan lama juga, cuma hati-hati dia cukup cepat keringnya jadi kalau salah harus cepet2 dihapus

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Barenbliss Better Than Magic Eyeliner Oculus Brown

be the first to review!

Better Than Magic Eyeliner

Oculus Brown

Barenbliss
Azarine Cosmetics Oh! So Fine Liner 01 Eyemericano

4.8(12)

Oh! So Fine Liner

01 Eyemericano

Azarine Cosmetics
Browit By Nongchat Eyemazing Shadow and Liner Copper Crown

be the first to review!

Eyemazing Shadow and Liner

Copper Crown

Browit By Nongchat