ADD

Beauty Box

Urban Eyes Pencil Noir Intense

Black
Rp. 185.000
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
jsdinata

Combination

Light

Cool

25 - 29

13 Jan 2019

eyeliner pencil ku selain ysl.. empuk banget dipake enak warnanya intens dan tahan lama juga.. dlu beli karena keracun review.. tapi setelah dibeli nggak kecewa juga kok.. cuma harga nya mahal sih utk ukuran eyeliner lokal.. repurchase kayanya enggak

female-daily-user-image
elitinaphe

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

28 Jun 2018

aku tuh gampang banget teracuni review, apalagi eyeliner yang pasti aku pake sehari-hari. beberapa review bilang ini bagus banget, teksturnya empuk, hitam pekat, smudgeproof dan waterproof. akhirnya beli deh, bener sih bagian empuk, hitam pekatnya, sayangnya di mata aku tetep smudge dan lumayan parah..

female-daily-user-image
ireneyyk

Combination

Medium

Warm

19 - 24

10 Jun 2018

the best eyeliner buat tightlining ur eyes!! karena warna hitamnya pekat, waterproof, smudgeproof. teksturnya creamy tp nggak yg lembek gampang patah gt. harganya a bit pricey tp sebanding kualitasnya. repurchase? of courseee kecuali nemu alternatif yg kualitasnya sama tp harganya lebih mure

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup