avione Stylist Eyeliner Black - Review Female Daily

ADD

avione

Stylist Eyeliner

Black

Rp. 45.000

4.3

2
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

irmaruky_1105

Combination, Light, Warm, 35 - 39

31 May 2019

sekali apply lgsg jederrrr terpampang nyata. felt tip nya presisi jd bisa kalo mo ukir mengukir eyeliner dgn paripurna nirwana yaaaah 💃warnanya intens dan gampang bgt buat pemula.. waterproof, ga bikin smudge..

0

umulfajar

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

10 May 2019

Buat pemula oke sih karna dia pake spidol dan bkn kuas,gampang banget ilangnya. Ya emang sih ada harga ada kualitas. .

0

nisaaisah

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

26 Nov 2018

eyeliner nya enak d pake gampang d aplikasikanya, gak kaya produk sebelah yang agak panas & perih pas d pake, harganya juga terjangkau banget, sayang gak tahan lama d kulitku yg oily kadang suka beleber ke bawah.

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup