Aulia Waterproof Eyeliner - Beauty Review

Aulia

Waterproof Eyeliner

Rp. 0

3.6

0
3
2
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

qodharrahma

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

21 Jan 2021

qodharrahma recommends this product!

Beli eyeliner ini pas flashsale. Tergiur sama harganya cuma 9 ribu. Dulu pernah beli eyeliner dari wardah tapi tutupnya ilang, alhasil eyelinernya kering haha. Claimnya waterproof, padahal mah enggak. Ini diusap aja udah hilang eyeliner nya. Saya emang dari awal beli nggak terlalu berharap lebih dengan harga segini. Cocoklah buat belajar bikin eyeliner

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

CrescentBunny

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

28 Dec 2020

CrescentBunny recommends this product!

Aku beli ini karena harganya yang murah. Untuk aplikatornya menurutku sedikit terlalu tebal, jadi ada kemungkinan bakal bisa bleber kalo belum handal. Warnanya hitam pekat, bagus sih aslinya, cuma sayang banget dia ngga smudge proof dan water proof.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

qeenush

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

12 Feb 2020

qeenush doesn't recommend this product!

klaimnya waterproof..tp menurutQ enggak apalagi keringat proof tmbah enggak...setiap abis di pakai cuci muka atau wudhu...eyelinernya udah berantakan...dan ini aplikatornya agak gede..jd agak susah buat wing liner...alhasil nganggur deh..paling aq pake klw lg gabut buat main" di rumah ajah...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

gheadramdha

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2019

gheadramdha recommends this product!

Dengan harga yang murah udah dapet kualitas yang lumayan. Aplikatornya enak, gabikin Maleber untuk aku yg seringnya pake eyeliner spidol ga bikin susah banget juga untuk aplikasiin ke matanya. daya tahan lama lumayan untuk 3-5 jam aman, tapi dia tidak smudge proof dan cepet kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sneezes04

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Aug 2019

sejujurnya aku suka, menurutku bentuknya yg ini lebih bisa dipake drpd yg spidol. kuasnya juga gak lentur lentur amat, jd nariknya oke gak mbleber. warnanya juga enak, digores langsung keluar dan beneran hitam pekat. sayangnya menurutku ini keringnya cukup lama dan doi gak smudgeproof

0

SIMILAR PRODUCTS

Flowfushi uzu by flowfushi eye opening liner - burgundy

be the first to review!

uzu by flowfushi

eye opening liner - burgundy

Flowfushi
Flowfushi uzu by flowfushi eye opening liner - burgundy

be the first to review!

uzu by flowfushi

eye opening liner - burgundy

Flowfushi
Fenty Beauty Flyliner Cuz I'm Black

be the first to review!

Flyliner

Cuz I'm Black

Fenty Beauty