Perfect Liquid Eye Liner - Review Female Daily

ADD

Aubeau

Perfect Liquid Eye Liner

Black
Rp. 40.000
3.2

75 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

27

3 Stars

28

2 Stars

14

1 Star

0

3.2/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
rheika

Combination

Medium

Warm

30 - 34

3 days ago

lumayan sih, aplikatornya enak dipakai, dan g berantakan. sebenarnya gak seberapa suka pake yang model kayak gini, lebih suka yg model spidol aja karena praktis, tapi dapet goodybag dari sebuah toko kosmetik dan salah satu isinya eyeliner ini, pas kebetulan eyelinerku tinggal dikit, jadi ya.. boleh lah dicoba dan ternyata g seribet bayanganku.

female-daily-user-image
veina

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Jun 2019

eyeliner ku saat belajar mengkuas. over all oke. suka bgt. dan awet. kurangnya mungkin agak glossy. jdi ga cocok klo di pake daily. tapi ini worth to try.. klo untuk acara2 nikahan/pesta ini oke banget..

female-daily-user-image
ratnapura_rie

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

19 Jan 2019

ini bagusss bingiiitttttt!!! ❤❤❤ aku ga nyangka eyeliner aubeau d mata ku yg oily bisa tahan luntur dan ga smudge sama sekali. udah gitu tahan lama seharian, anti badai 😁. saking tahannya aga susah dihapus. cuma cara pakainya aja sih yg aga tricky,,, biar gampang, aku pangkas aja kuas aplikator nya sedikit lebih pendek dan diruncingin d ujung nya... Read More

female-daily-user-image
ayularastiwi

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Jan 2019

ini eyeliner liquid pertama aku !!! dr jaman aku SMP udh pake ini .. dia tahan lama dan senengnya klo pas mau di bersihin dia gak ngebuat mata jd hitam kayak hantu gt lhoo krn dia tinggal di kelopekin aja untuk bersihinnya beda sm eyeliner pd umurnya hehe ..

female-daily-user-image
fairlya

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

25 Nov 2018

yang aku suka dari eyeliner inii tuh dia tahan lama! aku pake sekitar jam 10an masih awet sampe jam 5 (ini karena aku apus) walau udah kena wudhu sama keringet. yang pasti waterproof sama sweatproof juga! pigmentasinya oke banget tapi pas pake eyeliner ini aku ngerasa berat aja di mata, ternyata emang dia yang kayak latex pas keringnya, aku agak... Read More

female-daily-user-image
mulmul

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 Oct 2018

Liquid eyeliner pertama ku beli, suka banget dari awal pertama pakai sampai sekarang (untuk liquid eyeliner). Ku suka dg aplikatornya, bentuk kuas gitu, jadi bisa bikin garis yang tipis dan dekat dg bulu mata (walau ga bisa diajak buru-buru buat nggambarnya, tapi suka banget pas lagi nggambar eyeliner, punya sensasi tersendiri wehehee), dan bentuk ... Read More

female-daily-user-image
chaerunnisamrwh

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

27 Aug 2018

eyeliner pertama akuu! ini dibeliin nyokap pas sma kelas 3 wkwkw. katanya anak cewe harusnya beli ginian. ujungnya kecil dan keras jadi enak bgt buatgaris apalagi untuk pemulaa. warnanya itam pekat, mudah bgt dibersihin, gak terlalu tahan lama sih krn klu udah agak lama dipake, suka beleber di bawah mata. untuk pemula ini bagusss si. untuk repurch... Read More

female-daily-user-image
ashaamw

Combination

Medium

Warm

19 - 24

12 Aug 2018

Ini eyeliner liquid pertama bgt yg gue cobaaa wkwkwk awalnya sih suka2 aja karena aplikatornya keras dan enak bagi gue buat apply wing eyeliner ketahanannya juga bagus seharian dan gampang diapus. Tapi kalo keringetan bikin bleberan gitu

female-daily-user-image
dariamorgendorffer

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Jun 2018

dikasi coba sama mba-mba kantor karena mereka tau aku ga bisa pake eyeliner, jd ini dijadiin produk latihan krn bisa dikelupas ga perlu hapus2 terus. menurutku pigmentasinya oke, selain itu bagus banget juga pas udh kering ga ngeletek saat distretch mata kita, secara kan tipikalnya pas udh kering jd kayak plastik yang bisa ditarik2 dan bisa dike... Read More

female-daily-user-image
sasyiriska

Normal

Medium

Neutral

25 - 29

13 Jun 2018

hasilnya yg matte, waterproof dan warnanya yg hitam adalah keunggulan eyeliner ini, aku sih suka banget sama eyeliner ini tp kuas/aplikatornya menurutku terlalu tebal jd susah kalo mau bikin garis tipis2 aja. tapi utk tekstur dan ketahanan ini sih juara!!!

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup