Viva Cosmetics Eye Shadow Cream - Beauty Review

Viva Cosmetics

Eye Shadow Cream

Black

Rp. 6.000

4.0

11
14
4
3
0

32 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

TesaKaridah

25 - 29

Normal, Light, Neutral

11 Nov 2020

TesaKaridah recommends this product!

Krn gk suka fallout dari eyeshadow bentuk powder, jd pgn cb yg bentuknya cream dan ketemulah merk Viva yg harga super miring 💸7.500 aja! Ini single eyeshadow, kemasannya lucu bundar, mirip Viva fin touch. Tutupnya kdg suka terbuka sendiri alias kurang kencang. Warna hitamnya matte/tanpa shimmer. Warnanya intens dan bs diatur mau natural/medok. Tekstur awalnya gk terlalu creamy tp setelah bbrp kali dicolek, akhrnya dia kyk melting gt dan jd lebih creamy, mudah diblend pake jari. U/aku yg gmpg berkeringat, ketahanannya masih OK, gk langsung bolong tp akan memudar perlahan. Ini multifungsi ya, biasanya ku pake buat ngisi alis, krn bentuknya cream dia gmpg diapply dan lgsg keluar warnanya jd cukup pake tipis2, bs juga buat eyeliner.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ayamkrispy

19 - 24

Combination, Medium, Warm

13 Oct 2020

ayamkrispy recommends this product!

Waktu itu gw nyari eyeshadow murah, sayang nih, kl murah biasanya fall outnya ga nahan. Karena itu gw mau cari yang tipenya krim. Ternyata merk kenamaan dan kecintaan ibu-ibu ini punya yang krim, jadi aman banget buat mataku. Selain itu ga bikin berantakan. Pengaplikasiannya mudah, bisa pakai tangan. Warnanya mayan keluar, tapi ga tahan lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Clzzzz

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

16 Sep 2020

Clzzzz recommends this product!

ini susah banget dicari btw yg warna black ini. aku suka pakai buat bikin make up natural look ya, jdi aku ga pakai eyeliner tapi aku pakai viva ini buat bikin garis di mataku. hasilnya bener bikin mataku tegas cantik, ini juga lumayan tahan ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

devirapradina

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 Sep 2020

devirapradina recommends this product!

gak bakalan banyak ngeluh untuk eye shadow creamnya viva apalagi dengan harga segitu ini tuh bisa untuk jadi eyesshadow yg di smudge jadi bagus dan murah banget bagi yg ingincoba berkreasi sm eye shadow. warnanya pigmented tapi gampang smudge sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

drst97

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

05 Sep 2020

drst97 recommends this product!

awalnya sih emang nyari single eyeshadow item yg murah aja gitu buat deeping color, nemulah ini dgn harga yg ga sampe 10k. pigmentation ok dan lumayan gampang di blend. lumayan long lasting apalagi kalo ditimpa powder eyeshadow diatasnya. worth to try

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dniita

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

28 Jul 2020

dniita recommends this product!

eyeshadow cream yang aku bilang lumayan ok. dengan harga murce dan gampang didapetnya. untuk pemakaiannya aku lebih suka pakai jari dibanding brush. untuk ketahanannya B aja. jadi kalau pakai rada lama mungkin bisa pilih brand lainnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

rakhmaniar

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

22 Jul 2019

warnanya pekat hitam, cocok bgt nih untuk warna hitam eyeshadow jenis semi powder cream gini jadi gak ada falloutnya, mudah di blend, tapi lama ngesetnya jadi Tetep butuh eyeshadow hitam lainnya, yg ini buat dijadiin base aja, cepet hilangnya tapi gak terlalu smudging kok

0

Charoo

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

27 Apr 2019

Diantara Eyeshadow satuan yang aku beli. Warna ini yang paling pigmented. Kaget pas pertama kali swatch. Gak nyangka Viva bisa sepigmented itu. Warnanya tuh hitam yang pekat gitu, jadi bagus banget buat bikin eyeliner.

0

shunicchi

19 - 24

Oily, Medium, Warm

06 Mar 2019

ini single eyeshadow yang sangat pigmented apalagi untuk harga semurah itu. selain itu eyeshadow ini ga terlalu powdery ya. kalau buat bikin smokey eyes mantep wis. Cuman packagingnya aja sih yang kurang bagus tapi mau gimana lagi dari sisi harga juga sangat murah kan

0

Annisabalqis

25 - 29

Combination, Medium, Warm

05 Feb 2019

beli ini karena buat kepentingan ikut lomba vlog dengan tema make up fantasi. setelah lombanya selesai, dipakein jadi eyeshadow malah agak susah diblending dan jadinya aku gak suka eyeshadow cream. iseng lah dipake buat alis biar ala-ala brow pomade hehehe. hasilnya? bagusssss, gak gampang bleber, mudah dibaurkan, kadar itemnya beda dikit lah sama pensil alisnya yg legend. kalo alisnya udah ada bentuknya dan cuma mau rapiin biar lebih keliatan bentukan alisnya, this product is highly top recommendation. pakenya gak usah dikit2, ambil banyak juga gak abis2 produknya. awet, murah, gampang dipake, top deh pokoknya. packaging nya emang jadul sih, tapi aku gak terlalu pusingin. bentuknya bulat kecil dan berbahan plastik, compact banget masuk ke pouch dan tahan banting, asal jangan kedudukan aja

btw buat pemula yg masih belajar ngalis dan gak yakin mau pake brow pomade, bisa belajar pake eyeshadow viva yg ini. cucok meong hasilnya, murah meriah, produk lokal punya! cintailah produk-produk Indonesia 😍

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ01 Tafeta

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ01 Tafeta

Studiomakeup
Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ03 Caramel Satin

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ03 Caramel Satin

Studiomakeup
Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ04 Suede

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ04 Suede

Studiomakeup
Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ05 Pink Chiffon

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ05 Pink Chiffon

Studiomakeup