Ranee Loose Eyeshadow - Review Female Daily

ADD

Ranee Cosmetics

Ranee Loose Eyeshadow

04
Rp. 30.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
kikianh

Dry

Medium

Warm

25 - 29

20 Mar 2019

sukak banget sama eyeshadow ini. pigmentasi oke banget, cuma nocol ditutupnya aja cukup buat dua kelopak mata, teksturnya lembut banget, awet seharian meskipun agak jatuh2 ke bawah, tapi dikiit banget kok, namanya juga powder sayangnya tutup luarnya yang seriusan gue nggak ngerti itu fungsinya apa. ditutup puter nggak bisa, di klik'in juga gak bisa... Read More

female-daily-user-image
sucitra28

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Dec 2018

zuuppeerr pigmented!!! aku pake warna putih, bisa dijadikan highlighter, multifungsi, soalnya aku cari warna aman.. biar bisa kepake. taoi aku kurang suka ma packagingnya, pas buka, produknya bertebaran kemana2.. lubangnya kebanyakan mungkin, jadi ya gitu...

female-daily-user-image
sheilasyavira

Oily

Medium

Warm

19 - 24

29 Oct 2018

loose eyeshadow glitter dari brand ranee ini ternyata bagus, dengan harga yang murah nggak bikin kantong jebol bisa dapetin loose eyeshadow glitter yang nggak kalah sama harga diatas seratus ribuan, coba deh pasti bagus

female-daily-user-image
christee_huang

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Apr 2018

SUPER PIGMENTED.. aku masih gapercaya ada produk sebaday ini dg harga semurah ini.. iseng swatch waktu beli eyeliner and I'm INSTANTLY IN LOVE with this product.. bahkan ada shade yg dupe salah satu warna dr KVD alchemist palette.. SUPER DUPER RECOMMENDED.. ? .. repurchase? YASSSHHH ??

similar products

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ01 Tafeta

Studiomakeup

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ03 Caramel Satin

Studiomakeup

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ04 Suede

Studiomakeup

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ05 Pink Chiffon

Studiomakeup