Max Factor Wild Shadow Pot Sapphire Rage - Review Female Daily

Max Factor

Wild Shadow Pot

Sapphire Rage

Rp. 104.400

4.0

0
3
0
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gemaladian

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

06 Dec 2018

Impulsif ambil ini karna naksir aja warna birunya. Birunya cakep. Pas dicoba, pigmented banget. Glitternya besar-besar tapi ya. Ngga akan repurchase sih, 1 ini aja bingung ngabisinnya, ngga bisa banyak dipakai 😂

0

Kaniakurni

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

19 Sep 2015

Pigmentasi Warnanya sangat bagus. Sekali usap uda langsung keliatan. Untuk teksturnya masih kurang "empuk" menurutku. Terus kalo dipakai ada glitter-glitter yang keliatan banget, jadi kurang cocok untuk dipakai sehari-hari. Kemasannya pun gampang retak dan ga ada brush. Harga agak mahal untuk sebuah single eyeshadow

0

shinhw4_girl

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

23 Aug 2015

Varian eyshadow yang warna biru ini bagus, pigmented banget. Sayangnya ajah terlalu glittery XD

Oh ya eyeshadow ini udah setengah basah, kalo mau pakai sangat di sarankan untuk memakai eyebase dulu supaya lebih nempel.

Selain itu yang bikin minus menurut saya adalah packagingnya, ringkih dan gampang retak. Dear Max Factor, produk mu banyak yang bagus tapi sayang kadang gak di imbangi ama packaging yang mumpuni.

0