Madame Gie Beauty Blink Fame 06 - Review Female Daily

Madame Gie

Beauty Blink Fame

06

Rp. 0

3.8

1
3
2
0
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MoodzNoona

Dry, Medium Dark, Warm, 30 - 34

MoodzNoona recommends this product!

15 Nov 2020

liquid eyeshadow pertamaku. Sekali swatch warnanya langsung pigmented di kulit tapi dia cepet banget keringnya jadi harus cepet2 diratain. Untuk shade no. 6 ini warnanya cocok buat kulit sawi matang. tapi sayang ketahanannya kurang karna kena air aja udah hilang eyeshad ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

putrinm25

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

putrinm25 doesn't recommend this product!

28 Oct 2020

Beli ini pas lagi sale. Dapet harga murah seharga 1.900 rupiah aja. Warnanya cantik, tapi sayang pas dipakai di mata gak bisa nempel :( Ya sesuai harga sih... Mudah-mudahan kedepannya formulanya bisa diperbaiki lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Aisyiyah

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Aisyiyah recommends this product!

17 Sep 2020

ini liquid eyeshadow pertama dan menjadi pertolongan pertama kalo emang pengen pake eyeshadow tapi mager. tinggal dot dot dan langsung kosrek aja. produknya mudah banget blend suka banget pokoknya sama produk ini. warnanya pun masih aman untuk dipake harian.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

almaizmyf

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

almaizmyf recommends this product!

16 Jun 2020

aku beli ini untuk coba2 pas belajar makeup, ternyata bagussss banget, shimmernya aku suka, menurutku cocok untuk bold makeup, harganya super murah tapi memang isinya sedikit (sesuai lah ya) warnanya keluar banget dan cepet kering jadi harus pas banget ngeaplikasiinnya, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

khayrunnisaaa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

khayrunnisaaa doesn't recommend this product!

16 May 2020

warna nya sih bagus banget,glitter nya pas jg menurutku, cuma agak susah di blend menurutku,kalo lngsng di apply di mata,,pas di blend pake jari malah banyak yg nempel dijari. udh gitu cepet luntur kalo pas kena air,dan lunturnya itu masuk ke mata perih banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

widhaaa

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

widhaaa recommends this product!

25 Mar 2020

Jujur awalnya agak underestimate sama produk ini. Berbekal karna aku pengen nyoba liquid eyeshadownya stilla tp harganya yg bikin mikir ribuan kali akhirnya aku nyoba produk ini, yaa cuma pengen tau aja sih gimana pake liquid eyeshadow glitter. Dan setelah aku pake, ter ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0