Brunbrun Paris Liquid Eyeshadow - Review Female Daily

ADD

Brunbrun Paris

Liquid Eyeshadow

Rp. 39.900

4.3

19
11
4
1
1

36 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Keziasenaputri

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Keziasenaputri recommends this product!

3 days ago

Suka banget. aku punya 3 warna, golden rose, copper sparkle, Sama yang Grey. Semua bagus sparkling ya. favoriteku yang rosegold, shimmer nya mewah. copper sparkle itu lebih ke orange Bata gitu. nah, yang Grey itu aku sih kurang bisa pakenya, karena kurang suka smokey ey ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Violettach

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Violettach recommends this product!

23 Mar 2020

woi gangerti lagi woi,punya yg golden rose dan cantik banget parah,biasa aku pake eyeshadow matte trus utk shimmernya pake glitter dari sini,dan cucok bangettt😭😭 seriusan,awet banget,buat bikin aegyosal di korean makeup look juga cook,aduh ga ngerti lagi sumpah,akutu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

christee_huang

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

christee_huang recommends this product!

19 Feb 2020

aku punya yg warna rose gold, overall suka sih sm produknya .. pigmentasi nya oke, glitter nya cantik banget 😘 .. cmn kalo blm terbiasa pake nya bs agak patchy .. kalo aku pribadi sih rekomen nya di aplikasiin lgsg pake aplikatornya.. kalo utk harganya, worth to buy si ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

fanny_erwin

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

fanny_erwin doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

Padahal udah seneng banget liat review2 soal liquid eyeshadow ini. Karna katanya bagus, pigmented, glitternya ga lebay, dan murah. Eh pas aku pake malah glitternya nempel ke jari dongg:( mungkin karna aku yang ga mahir pake liquid glitter gitu kali ya.. terus di kelopak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

3

resmelyn

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

resmelyn recommends this product!

26 Jan 2020

Ini liquid eyeshadow pertama yang aku punya. Harganya terjangkau, lumayan pigmented, tapi cepet nge-set dia tuh huhu. Buat kulit kelopak mata sensitif dan kering kaya punyaku ini dia nggaa bisa lama kena angin dikit harus langsung diblend say. Kalo ngga nanti dia patchy ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

alison89

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

alison89 recommends this product!

20 Jan 2020

Uhuuuuuu. Ini liquid eye shadoe yang bener-bener bagus dan terjangkau bangettt... gampang di blend dan pigmented banget. Aku lebih suka yang copper karena gliternya itu kecil dan halus jadi keliatan natural buat sehari-hari. Kalau yang rosegold glitternya lebih besar-be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

mauli38

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

mauli38 recommends this product!

04 Jan 2020

Liquid eyeshadow yang murah tapi nggak murahan!!! Ketika dia udah ngeset nggak akan bergerak kemana mana lagi, bisa dijadiin topper atau cuma single use oke oke aja. Walaupun warna nya cuma sedikit cuma 3 warna, tapi nggak papa karna warna yang dikeluarin warna yang rat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Belvalafyu

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

Belvalafyu recommends this product!

05 Dec 2019

ini liqiuid eyeshadow paling murah menurutku soal pigmentasi ini udah bagus banget tapi pas di apply di kelopak mata agak sedikit patchy dan cepet ilang juga apalagi kalau kena air. ya sesuai sama harganya lah ya but this product its good, bisa dipake buat highlighter j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Learellaa

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Learellaa recommends this product!

24 Nov 2019

Duh.... Antara rekomen dan ngak sih... Soalnya dari segi pigmentasi oke banget, tapi saat di apply dan di taptap.. malah keangkat dan patchy gitu.... Tapi warna nya cantik, jadi diakalin nya aku apply dan tap tap,tunggu sampai kering dan lakukan cara yang sama guys. Mog ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Marisagiv

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Marisagiv recommends this product!

24 Nov 2019

karena suka bgt eyeshadow kosrek kosrek ka andaws dan ka imani jadi nyoba nyoba nyari glitter cream akhirnya nemu inilah tanpa sengaja. buat harga 40 ribu ini oke banget sih,aku belum pernah beli merk yg lain jadi gabisa ngebandingin tapi buat first time glitter2an ini ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ01 Tafeta

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ01 Tafeta

Studiomakeup
Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ03 Caramel Satin

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ03 Caramel Satin

Studiomakeup
Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ04 Suede

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ04 Suede

Studiomakeup
Studiomakeup Endurance Eyeshadow Crayon SEJ05 Pink Chiffon

be the first to review!

Endurance Eyeshadow Crayon

SEJ05 Pink Chiffon

Studiomakeup