Brunbrun Paris Liquid Eye Shadow Copper Sparkle - Review Female Daily

Brunbrun Paris

Liquid Eye Shadow

Copper Sparkle

Rp. 39.900

4.2

16
9
5
1
1

32 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

wulandwidari

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

wulandwidari recommends this product!

23 Aug 2020

beli ini karena ada acara nikahan abang sepupu, mikirnya dia bisa dipake langsung ke kelopak mata. pilih warna ini karena selain warnanya cantik, di skintone aku juga cocok. pas nyoba pake dia sendirian dan tanpa di set, asli gak sampe 15 menit udah hilang. jadi makenya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rilly_hermione

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

rilly_hermione recommends this product!

20 Aug 2020

Saya pakai sebagai single use juga udah bagus. Ngesetnya cepet, jadi begitu dioleskan sebaiknya segera diblend. Warnanya juga keluar, cakep deh.. Orange coklat warm. Packagingnya juga imut, dari plastik tentunya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

Luciadventia

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Luciadventia recommends this product!

10 Jun 2020

Liquid eye shadow pertamaku karena selama ini selalu beli yang pallette. Aku suka sama teksturnya, gak terlalu cair dan gampang nempel di kulit, aku aplikasikan ini pake jari manis biasanya, terus kalo lagi bosen dipake di daerah mata, aku kadang pake untuk daerah tenga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Keziasenaputri

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Keziasenaputri recommends this product!

07 Apr 2020

Suka banget. aku punya 3 warna, golden rose, copper sparkle, Sama yang Grey. Semua bagus sparkling ya. favoriteku yang rosegold, shimmer nya mewah. copper sparkle itu lebih ke orange Bata gitu. nah, yang Grey itu aku sih kurang bisa pakenya, karena kurang suka smokey ey ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ghaisskmld03

Normal, Medium Dark, Warm, 18 and Under

ghaisskmld03 recommends this product!

03 Apr 2020

liquid eyeshadow ini nyaman bgt di pke walaupun ga pke based dulu it's ok ga terlalu norak warnanya dan nyengat jga. product ini aku pke sehari hari untuk ke kampus klo lgi pgn full make up aj affordable bgt buat harganya dan pigment bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

alison89

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

alison89 recommends this product!

20 Jan 2020

Uhuuuuuu. Ini liquid eye shadoe yang bener-bener bagus dan terjangkau bangettt... gampang di blend dan pigmented banget. Aku lebih suka yang copper karena gliternya itu kecil dan halus jadi keliatan natural buat sehari-hari. Kalau yang rosegold glitternya lebih besar-be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Learellaa

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

Learellaa recommends this product!

24 Nov 2019

Duh.... Antara rekomen dan ngak sih... Soalnya dari segi pigmentasi oke banget, tapi saat di apply dan di taptap.. malah keangkat dan patchy gitu.... Tapi warna nya cantik, jadi diakalin nya aku apply dan tap tap,tunggu sampai kering dan lakukan cara yang sama guys. Mog ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Marisagiv

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Marisagiv recommends this product!

24 Nov 2019

karena suka bgt eyeshadow kosrek kosrek ka andaws dan ka imani jadi nyoba nyoba nyari glitter cream akhirnya nemu inilah tanpa sengaja. buat harga 40 ribu ini oke banget sih,aku belum pernah beli merk yg lain jadi gabisa ngebandingin tapi buat first time glitter2an ini ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

anindita.w

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

anindita.w doesn't recommend this product!

28 Oct 2019

kecewa banget beli ini di apply dimata warnanya ga keluar, di ratain malah geser dan ujung2nya ilang begitu aja. beli yg warna bronze, gatau emang warna ini kurang bagus atau saya dapet batch yang jelek. skrng gapernah dipake cuma ada di kotak makeup

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

seninuraeni

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

seninuraeni recommends this product!

09 Oct 2019

liquid eyeshadow peratamaku dan langsung suka warna nya cantik dan aman buat di pake sehari2 gliternya jg aman ga lebay, lumayan awet jg tapi gampang buat dibersihin. selalu pake ini buat riasan mata soalnya aku ga begitu bisa pake eyeshadow kalo pake ini udah cukup kel ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

H&M Beauty Colour Essence Eye Cream Gentlewoman

be the first to review!

Colour Essence Eye Cream

Gentlewoman

H&M Beauty
H&M Beauty Colour Essence Eye Cream Dauphine Truffle

be the first to review!

Colour Essence Eye Cream

Dauphine Truffle

H&M Beauty
Brunbrun Paris Liquid Eye Shadow Golden Rose

4.6(133)

Liquid Eye Shadow

Golden Rose

Brunbrun Paris
H&M Beauty Cream Fusion Eye Colour Dauphine Truffle

4(1)

Cream Fusion Eye Colour

Dauphine Truffle

H&M Beauty