Aritaum Mono Eyes - Beauty Review

Aritaum

Mono Eyes

M12

Rp. 0

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Gracecungz

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

24 Jun 2020

Gracecungz recommends this product!

Pake ini gara" direkomen sama temen dari korea..katanya ini produk sempet boom karena hampir sama kaya 3CE cuma versi murahnya. Dan stlh aku coba ternyata warnanya bagus. warnanya kayak warna Korea" gitu dan dia pigmented di kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ilmaauliaw

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

18 Jul 2019

baru ngeh ternyata esedo aritaum bagus2 pigmentasinya! dgn harga yg lebih manusiawi kualitas aritaum bisa dijajarin sama 3ce, clio sih pigmentednya ga nanggung2. warna yg M12 ini coral yg soft banget kalo udah di apply ke mata, falloutnya hampir gada. variasi warnanya juga banyakk udah kaya cat tembok pake kode 😂😂

0

SIMILAR PRODUCTS

Make Up Store Cybershadow Gold

be the first to review!

Cybershadow

Gold

Make Up Store
Make Up Store Cybershadow Crow

be the first to review!

Cybershadow

Crow

Make Up Store
Make Up Store Cybershadow Cosmic

be the first to review!

Cybershadow

Cosmic

Make Up Store
Make Up Store Cybershadow Buzzer

be the first to review!

Cybershadow

Buzzer

Make Up Store