Wardah Eye Shadow - Beauty Review

Wardah

Eye Shadow

Series A

Rp. 46.000

4.1

52
66
27
2
1

148 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

antimelia78

40 - 44

Combination, Medium Dark, Neutral

29 Jun 2022

antimelia78 recommends this product!

produk eye shadow ini bagus untuk orang yang suka makeup mata natural.untuk harga tidak mahal dan bisa di bawa kemana - mana.packajing bagus.bisa untuk makeup siang tapi juga untuk makeup malam karena ada warna gold.so ladies coba beli dan pake lha di kelopak mata cantik kalian.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

Saripermataw

35 - 39

Normal, Light, Cool

09 Jun 2022

Saripermataw recommends this product!

pigmented, warna nya cakep2 dan harganya murah tp hasil oke bgt. mau coba warna warna lain lagi. karena pilihan warna nya banyakk bgt. cocok jg buat daily. atau buat hadir di acara wedding ataupun formal. Kemarin pakai warna hijau untuk ke kantor temen2 pada muji.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sigiyasya

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

15 Feb 2022

Sigiyasya recommends this product!

Warna² di palette nya cantik, warna yang paling gelap sering aku pake buat daily. Semuanya ada shimmernya tapi bukan shimmer yang lebay gimana gitu, which is suka banget. Palette ini biasa aku pake buat make up indoor yang acaranya sore - malem gitu karna lebih cantik aja gitu jadi smoky dan glamour.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

wulanadoncia

19 - 24

Combination, Dark, Warm

10 Oct 2021

wulanadoncia recommends this product!

Warnanya cakep, ada 3 warna dalam 1 palet. Yang pertama warnanya seperti krem muda, kedua coklat, ketiga orange kemerahan & kecoklatan gitu gimana sih ngomongnya.. bingung, pokoknya gitu deh. Nah favoritku yang warna ketiga ini diantara lainnya. Buat dipakai kerja atau ngampus sama-sama bagus karena terlihat natural, shimmer-nya juga tidak berlebihan. Teksturnya halus, tidak ada wanginya.. ya iyalah hahaha...!! Minusnya ada di aplikatornya jelek banget, warnanya tidak keluar, lebih bagus pakai jari saja. Aku bisa memaklumi dengan harga 50 ribuan ngga berekspektasi lebih sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

fanishoffa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

22 Jun 2021

fanishoffa recommends this product!

warnanya aku banget cuy.. nude nude suka deh.. bisa di make pink juga.. harga wort it.. mudah pengaplikasian. pokonya oke bgt ah suka gampang juga di blend di mata dan ga norak warnanya.. teksturnya ga keras ga terlalu empuk... simple juga kalau mau di bawa kemana mana..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

alalia

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

07 Jun 2021

alalia recommends this product!

Eye shadow wardah ini pigmanted nya BAGUSSS. Warna nya ada yg nude, coklat sama dark coklat. Teksturnya dia shimmery tapi ga terlalu medok kok. Untuk packaging nya dia travel friendly bisa di bawa kemana-mana buat touch up jg. Cocok untuk dandan di acara kondangan, party dan ngedate 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

2

gabriellawina

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

07 Jun 2021

gabriellawina recommends this product!

very nice yet affordable eyeshadow palette! warnanya oke2 dan kepake semua di skintone aku yg medium, shimmernya cantik dan ga overkill. gampang bgt diaplikasiin, pake jari/brush hasilnya ttp bisa bagus dan warnanya basic, jadi cocok bgt utk pemula dalam dunia eyeshadow-an

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : mutiara

0

nianay

30 - 34

Oily, Medium, Cool

31 May 2021

nianay recommends this product!

eyeshadow dengan warna yg cantik dn tentunya aman di segala momen ☺️☺️ warna nya cantik bgt dn natural untuk di semua warna kulit, klo keburu2 mau pergi ini eyeshadow paling gampaaang makeknya dn gak bakal buat takut gak bagus krn paduan wrnanya cocok cocok aja di acara apapun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mall

0

laelatulamin

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

09 Mar 2021

laelatulamin recommends this product!

Aku suka banget perpaduan 3 warna ini. Kadang cuman pakai satu warna sekali osrek pakai tangan karena Cuman dia satin semua. Jadi kadang masih pake base dari pallete lain. Ada kaca kecil yg bisa ngejakau eye make up. Aplikator gak bakal kepakai sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

hanirh

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

12 Jan 2021

hanirh doesn't recommend this product!

Eyeshadow aku yang paling lamaa yaa pakai dari wardah ini. Aku suka warnanya netral banget. Apalagi untuk coklatnya. Dan ini tuh emang pigmented di aku. Gak gampang luntur walaupun kelopak mata aku minyakan. Repurchase? Mungkin akan coba ke yang lain karna dia hanya 3 warna

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Eye Shadow Series C

2.9(7)

Eye Shadow

Series C

Wardah
Wardah Eye shadow Series D

2.9(83)

Eye shadow

Series D

Wardah
Wardah Eye Shadow Series L

3.8(54)

Eye Shadow

Series L

Wardah
Wardah Eye Shadow Series J

4(5)

Eye Shadow

Series J

Wardah