Eyeshadow - Review Female Daily

ADD

Wardah

Eyeshadow

Seri I
Rp. 0
3.4

27 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

7

3 Stars

12

2 Stars

3

1 Star

1

3.7/5

for package quality

19%

users will repurchase

female-daily-user-image
djamila

Combination

Medium

Warm

19 - 24

16 Jul 2019

menurutku seri i warnanya kurang keluar, kalo dipake agak banyak baru keliatan warnanya, untuk pigmennya sih menurutku tahan lama dan ga gampang luntur kalo dipakenya agak banyakan, warnanya juga cantik buat dipake daily apalagi buat remaja. repurchase? maybe

female-daily-user-image
serenadesenja

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Jul 2019

Warnanya soft banget, bagus buat daily. Tapi sayang keras banget, susah ngambil produknya. Terus kurang keluar juga warnanya, dari ngambil langsung pake jari atau aplikatornya. Pas di blend agak menggumpal gitu, tapi bisa diakalin kok pake brush khusus eyeshadow atau di tap tap gitu sampe rata

female-daily-user-image
martha_lita_d

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

17 Jun 2019

warnanya gak keluar, di blend juga kaga kelihatan gradasi warnanya yg kelihatan cuma shimmer 😔 aplikatornya mudah copot, mending pake brush sendiri. untuk yg baru mau belajar dan bikin natural look masih boleh lah, yg tengah lumayan buat highlighter 😉

female-daily-user-image
teresavoo

Oily

Medium

Cool

18 and Under

14 Jun 2019

fav eyeshadow ! ❣️ harga terjangkau, mudah ditemui, banyak pilihan shade, pigmentted, hasil natural, worth it 🙌 recommended to buy ! ✨ maybe bakal repurchase lagi kalo udh habis 💁 sukaaa bangetttt !

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

19 May 2019

Warnanya soft dan sweet banget ya. Cocok untuk yang senang dandan ala no makeup- makeup look. Pigmentasinya medium, harus pakai base biar warnanya lebih keluar. Tapi blendingnya enak, ketiga shadenya punya tekstur yang agak powderydan soft. Jadi di gusrek pake jari aja mudah banget. Oke sih untuk harga yang terjangkau begini.

female-daily-user-image
muthiafa7

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 May 2019

sampe expired eyeshadow ini masih blm habis.. cz warnanya satin semua ga ada yg matte jd jarang dipake buat daily. wrna favoritku sih yg oranye sama yg putih, yg pink kurg suka.. semoga wardah bisa upgrade trio eyeshadow dg pilihan wrna matte jg.

female-daily-user-image
nailla_op

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

28 Apr 2019

Eyeshadow palette daru wardah yang paling favorite! Warnanya pink which is my favourite eyeshadow colour! Pigmented juga, tapi gak lebay, pas buat pemula dan remaja kaya aku. Repurchase? Yes, tapi mau nyoba varian lainnya juga.

female-daily-user-image
derayaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Apr 2019

pigmentasi gaada, padahal ngarepin warna warna nya keluar, di pake brush warna nya gaada yg nempel hehe dipake eye base juga ga begitu pigmented warna nya. semua warna nya ga intens,fall out gaada sama sekali. patchy Packaging tebal, sudah ada kaca, ada aplikatornya juga. semua warna shimmer, aga susah di blend kalau udh di tap satu tempat yaa uda... Read More

female-daily-user-image
iisapriyani32

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

22 Apr 2019

gue mencoba buat beli produk wardah eyeshadow yang shimmer shimmer ini katanya sih ini bisa buat jadi highlighter tapi pas gue beli dan gue coba sendiri kilat kilatnya ga sebagus highlighter nya high brand sih agak nyesel belinya dan sekarang jadi mubazir deh;(

female-daily-user-image
qoryxx

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

12 Apr 2019

Aku waktu itu beli karna tergiur sama warnanya cantik2 dan aku suka. Tp pas udah di aplikasiin aku rada nyesel beli ini karena warnanya gak keluar dan aku juga gak tau kalo ini ternyata finishnya shimmer gitu. Bener2 gak kepake yg warna pink soalnya gak pigmented. Jadi paling aku pake yg tengah buat jd highlighter. Untuk fall out nya gak begitu sig... Read More

similar products

3.9(34)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup

Prev
Next