ADD

Urban Decay

NAKED

Rp. 780.000
4.5

165 REVIEWS

5 Stars

101

4 Stars

51

3 Stars

10

2 Stars

2

1 Star

1

4/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
dwdiazz

Oily

Medium

Neutral

35 - 39

4 days ago

Beli ini di Sg waktu liburan ksana.. bagus bgt2 pake tiap hari di kantor krn harus bgt dandan cetar... warnanya pigmented..ga usa bawa highlighter krn warna putih peraknya bs dicolek buat hilit hihi..entah knp awet banget... tp sayang 2 tahun dibuka isinya masi banyak bgt yg bbrp warna yg jarang dipake tuh.. nyesel ga di maximalkan.. duh terpaksa d... Read More

female-daily-user-image
jocelyyn

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

19 Dec 2018

SUKAAAA BANGET! 😭💕 palette pertama yang aku pakai sampai hit pan cukup banyak (terutama yang natural” warnanya) bisa buat natural look sampai glam look jadi menurutku ini multifungsi banget dan hampir semua warnanya kepake. untuk formula, gausah diraguin lagi deh kalau urban decay. super creamy + blendable + pigmented dengan fall out yang sedikit... Read More

female-daily-user-image
yuliannarani

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

08 Dec 2018

KECINTAAAN KU! Perdana beli palette biasanya yg single karena warnanya sooo beautiful! Gila sih cakep banget semua nya matte shimmer dan cakeup bat dimata! Buat kondangan keren petjah banget! LUV!

female-daily-user-image
kate07

Dry

Light

Neutral

19 - 24

21 Nov 2018

MY HOLY GRAIL! honestly pas beli naked eyeshadow pallete, aku pertama kali banget belinya yang naked 2. setelah dipakai2, akhirnya aku beli naked 1 (jadi terbalik ya hehe malah beli yg outdated). tapi omg, ngga nyesel sama sekali. i've been loving this pallete even moreeee than any of my other naked palletes (including naked 2, 3). warnanya cocok b... Read More

female-daily-user-image
susancutes

Oily

Medium Light

Neutral

40 - 44

19 Nov 2018

5tahun yang lalu aq beli ini palette di newyork jujur eye shadownya yang matte sedikit sekali tidak sebanding dengan shimmernya tapi krn warna yg the best buatku yg naked ya akhirnya dibeli jugalah ini palette...untuk pigmentasi lumayan walaupun waktu di swatch rada dusty..termasuk palette holygrail nyaingin lorac pro dan katvond monarch

female-daily-user-image
ichaagustiani

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

13 Nov 2018

Untuk keseluruhan nya suka banget , warna lembut nya bikin ngga khawatir buat aku yg takut dengan seputar make up , Karna lebih suka skin care 😁 maka nya lebih suak make up sendiri daripada di make up sama orang lain 😁

female-daily-user-image
linella

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

01 Nov 2018

The palette that started it all. I've been using the Naked Palette 1 (the original one) for many many years. The colors are amazing and failproof. Always in my kit and always a favorite for my clients. I reach for this palette the most even though I have many other palettes. The Holy Grail!

female-daily-user-image
regy2712

Combination

Medium

Warm

25 - 29

18 Oct 2018

Eyeshadow ter ngetrend pada waktu itu, warna nya bisa dipakai siang hari or malam hari. teksturnya yg lembut tapi sekali tap langsung kelihatan, dan makin lama dipake gak hilang malah makin ngeblend ke muka kita.

female-daily-user-image
feby_usman

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

14 Oct 2018

sedih yah palette ini uda discontinued....why oh why... ini my first ever palette purchased... hits banget di dunia peryoutube an. dan emang suka warna warna di palette ini. favouriteku diantara naked naked yang lain

female-daily-user-image
yukiyukayukey

Combination

Light

Neutral

30 - 34

04 Oct 2018

Formulanya ok, lembut pas diaplikasiin dan gampang di blend. Yang aku liat di sini yang bikin hasil warnanya dibilang warm karena efek dari pengaplikasian warna mattenya yang bernuansa cokelat yang dijadikan warna transisi. Beda dengan Naked 2 yang warna mattenya yang lebih ke warna taupe. Seperti biasa, bagi aku urban decay ga usah dipertanyakan l... Read More

similar products

3.9(32)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup

Prev
Next