Morphe 35C - MULTI-COLOR MATTE PALETTE - Review Female Daily

ADD

Morphe

35C - MULTI-COLOR MATTE PALETTE

Rp. 270.000

4.3

3
1
1
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

agathaamadea_

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

10 Jun 2018

Awal beli karna nyari palet warna warni yang buat sehari hari masih bisa. Lalu jatuh cinta dengannya. Pigmentasi ok. Tapi ya namanya palet, pasti ada yang lebih pigmented dari yang lain. Ada beberapa warna yang agak lebih susah dibersihkan juga. But it doesn't matter fo ... Read more

0

rajend

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

24 May 2018

dr dulu nyari pallete yg semua warnanya matte gatau knp lebih susah aja dicari aplg kalo ditambah kriteria pigmented n blendnable. tp abis liat ada pallete ini ? ga ada mikir langsung belik warnannyaaa lengkapppp dr warna coklat smpe pelangi adaaaa... pigmenny tau lahya ... Read more

0

heysungkyung

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

10 May 2018

pigmented parah sih?,kayaknya semua eyeshadow morphe slalu pigmented. warna-warnanya juga bagus ,ada yg netral ,warm ,sama colorful eyeshadow jadi 1 palette udah komplit lengkap banget. warnanya juga ada shimmer sama matte ,dan keduanya pigmented abis. i couldn't say an ... Read more

0

Lalautami

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

27 Apr 2018

Alasan beli palette ini karena lg nyari palette warna warni yg terjangkau. Jujur agak nyesel si. Bukan karena kualitas nya jelek ya. Tp lebih karena ada palette dg vibrant color seperti ini yg gw tahu setelah beli palette ini. Positive things about this palette : Range ... Read more

0

celle

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

21 Jan 2016

Buat pecinta eyeshadow warna-warni, harus banget nyobain ini! Warna-warni, ada warna netral, banyak warna neon dan pastel, dan semua matte. Menurut saya, dengan harga segini, kualitasnya bener-bener di atas ekspektasi saya deh. Bagus!

Beberapa warna memang ...
Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio Walking on Eggshells

3.9(34)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild
Studiomakeup Eyeshadow Quad SEK05 Nude Illusion

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup
Studiomakeup Eyeshadow Quad SEK06 Up In Smoke

3.3(3)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup
Studiomakeup Bold Trio Eyeshadow TIR01 MIRAGE

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup