28 Color Eyeshadow Palette - Review Female Daily

ADD

L.A. Colors

28 Color Eyeshadow Palette

Santa Monica
Rp. 95.000
3.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
kyuue

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Jan 2016

Sayang banget hampir semua warna di palet ini nggak pigmented dan bener-bener powdery, susah juga buat nempel di mata aku. Semua warna di palet ini juga ada shimmernya, jadi agak nggak masuk di mata aku kalo di pake buat bikin lipatan mata. Kelebihan palet ini tuh murah dan punya banyak warna dari warna natural sampe ke warna-warni yang bisa dimain... Read More

female-daily-user-image
cyndinelly

Combination

Medium

Warm

30 - 34

21 Nov 2015

Eyeshadow merk USA ini pigmented bangeetttt, dengan harganya yang sangat murah tapi sudah bisa dapat 28 warna yang cantik-cantik dan 2 aplikator standar.<br /> Ada shimmery sedikit jadi dipakai untuk pesta sangat pas. Untuk ketahanannya cukup lama, apalagi ditambah eye primer warnanya makin tahan lama.<br /> Kekurangannya sedikit yaitu teksturnya a... Read More

similar products

3.9(34)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup