L.A. Colors 28 Color Eyeshadow Palette Santa Monica - Review Female Daily

ADD

L.A. Colors

28 Color Eyeshadow Palette

Santa Monica

Rp. 95.000

3.5

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kyuue

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

28 Jan 2016

Sayang banget hampir semua warna di palet ini nggak pigmented dan bener-bener powdery, susah juga buat nempel di mata aku. Semua warna di palet ini juga ada shimmernya, jadi agak nggak masuk di mata aku kalo di pake buat bikin lipatan mata. Kelebihan palet ini tuh murah ... Read more

0

cyndinelly

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

21 Nov 2015

Eyeshadow merk USA ini pigmented bangeetttt, dengan harganya yang sangat murah tapi sudah bisa dapat 28 warna yang cantik-cantik dan 2 aplikator standar.
Ada shimmery sedikit jadi dipakai untuk pesta sangat pas. Untuk ketahanannya cukup lama, apalagi ditambah eye ...
Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio Walking on Eggshells

3.9(34)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild
Studiomakeup Eyeshadow Quad SEK05 Nude Illusion

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup
Studiomakeup Eyeshadow Quad SEK06 Up In Smoke

3.3(3)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup
Studiomakeup Bold Trio Eyeshadow TIR01 MIRAGE

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup