JustMiss Cosmetics Eye Shadow ES-223 - Beauty Review

JustMiss Cosmetics

Eye Shadow ES-223

01

Rp. 15.000

4.0

8
7
5
2
0

22 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

vinkaalberta

19 - 24

Dry, Light, Warm

19 Feb 2021

vinkaalberta recommends this product!

eyeshadow emak yang murah meriah, isinya banyak, tapi kebanting pecah wkwkkw. Tapi jujur ini warnanya oke oke loh, coock banget buat makeup daily banget, bahkan yang warna paling terangnya bisa banget buat highlighter walaupun memang dia terlalu shimerry untuk dijadiin highligther

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Unsriyani4648

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

01 Aug 2020

Unsriyani4648 recommends this product!

buat yang lagi belajar make up an, eye shadow ini cocok banget, murah, warnanya yg shade ini bagus banget gemeshh.. dia eyeshadow yg ada glitter2nya gitu, cocok buat kondangan sih hehe tapi jarang aku pake soalnya jarang ke kondangan atau pesta. eyeshadow ini teksturnya agak creamy gitu ya jadi mudah di blend terus pigmented juga tapi meskipun dia ada glitter2nya tapi masih yg oke dan finishnya natural kok..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Nfikriah20

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

30 Dec 2019

Nfikriah20 recommends this product!

Karna aku kesehariannya lebih sering ke kampus or maen kerumah temen atau nggak nongkrong di cafe kerja tugas so lebih suka pake eye shadow yang soft” gitu warnanya jadi pakai Emina yang Gelato dan pakai just miss yang Es-223.. cuss dicoba juga ✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Stroberi

0

JacintaAurani

19 - 24

Combination, Medium, Warm

23 Jan 2019

Ini eyeshadow yang pertama kali aku beli. Aku beli eyeshadow Just Miss ini gara-gara lihat harganya yang murah banget. Pas dicoba, eyeshadow ini kurang pigmented. Walaupun udah pakai eye primer, warna eyeshadownya gak keluar.

0

sramauulani

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

16 Jan 2019

eye shadow pertama yg aku punya pas belajar make up. pigmentasinya lumayan lah, tapi pilihan warnanya kurang, dan sayangnya shimmer semua. fall outnya banyak banget:( terus entah kenapa kalo pake eye shadow ini tuh aku pusing terus bawaannya. ga ngerti karena kandungannya apa gmn. ohiya, baunya jg berasa bgt bau kimia.

0

Prittaamartya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Dec 2018

warnanya gak terlalu keluar tp glitternya keliatan banget menurutku lebih bagus kl dijadiin highlighter atau kalau mau makeup korea yg lebih nonjolin glitter dari pada warba ini bagus sih, tpoverall untuk harga segitu ya oke lah

0

insanisukandar

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jul 2018

Pigmentasinya bagus pas di swatch ditangan, tapi dikulit aku ga begitu keluar dan mungkin emang warnanya ga cocok aja sama my skin tone.
Pada akhirnya hampir tidak pernah dipakai dari pertama kali beli.
Kalau kalian suka makeup makeup yang ala-ala barbie sepertinya bisa menggunakan ini. Atau yang masih mau belajar warna-warna bolt. Harganya terjangau sekali.

0

iyaule

19 - 24

Combination, Medium, Warm

28 Jun 2018

Warnanya bagus sih tapi shimmery semua. Bingung kan pakenya.
Untuk harga segini, lumayanlah. Pigmentasinya soso, kalo pake brush bawaannya dia bisa keluar warnanya.
Tapi falloutnya itu loh ga nahan! Berantakan banget sis.

0

zahramia

19 - 24

Combination, Medium, Warm

22 Jun 2018

ini eyeshadow pertamaku waktu awal awal belajar genit ( padahal dl gatau cara pakenya gimana ???) dulu waktu beli ini ga pede krn smua nya shimer nnt kalau mataku jd blink blink gimana gt pikirku wkwkwkwk aplikatornya standar kaya aplikator eyeshadow murah lainnya aku ga suka , tp eyeshadownya lumayan bagis kok creamy juga ,

0

eonniya

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

21 Jun 2018

tiga tiganya shimmer dan creamy tapi agak powder sih(?) dan ga fall out juga. dulu pertama beli ini karena harganya murah, pas awal awal belajar make up, aku salah beli harusnya beli yang matte. jadinya sampe sekarang aku pake dia buat highlighter, karena ga berani make eyeshadow yang blink blink. tapi beneran deh dia cantik banget yang coklat buat pipi

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio Walking on Eggshells

3.9(35)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild
Studiomakeup Eyeshadow Quad SEK05 Nude Illusion

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup
Studiomakeup Eyeshadow Quad SEK06 Up In Smoke

3.3(3)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup
Studiomakeup Bold Trio Eyeshadow TIR01 MIRAGE

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup