Color Contour Plus Eye Shadow Collection - Review Female Daily

ADD

Inez Cosmetics

Color Contour Plus Eye Shadow Collection

05 Venice
Rp. 42.000
4.4

445 REVIEWS

5 Stars

251

4 Stars

159

3 Stars

29

2 Stars

4

1 Star

2

3.4/5

for package quality

64%

users will repurchase

female-daily-user-image
azizahoctaviani

Normal

Light

Warm

19 - 24

16 hours ago

eyeshadow pertama nih (masih blm ngerti peresedoan waktu itu) beli ini iseng2 aja, dan berekspektasi b aja krena dilihat dari packagingnya udh gak sreg aja. namun aku salah menilaimu 😂 pigmented gila. selain harga yg cocok utk segala rakyat, pilihan warna juga tidak main2 nih. itu pointnya. bayangin dlu w gak bisa namanya blending tau ndiri medok... Read More

female-daily-user-image
fiannda

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

3 days ago

Pengen cari eyeshadow yang waterproof awet dan gak bleber, karena kelopak mataku sering minyakan akhirnya beli si inez ini,... warnanya pigmented banget tanpa menggunakan eye primer sekali ulas sudah keluar warnanya,.. harganya menurutku standart untuk kualitas yg bagus,.. suka sama kombinasi warnanya,.. bisa buat look natural dan smokey eyes,.. re... Read More

female-daily-user-image
syaramalias

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

best local eyeshadow yang pernah aku pake, pigmentasi ga perlu diraguin lagi dipake sedikit aja warnanya udah keluar banget, falloutnya sedikit hampir gaada malah, konsistensinya sama disemua warna gaada yang super pigmented atau yang kurang pigmented, harganya affordable pula, love love banget pokoknya sama eyeshadownya inez ❤❤❤

female-daily-user-image
rizkalisabrina

Combination

Dark

Warm

19 - 24

01 Jun 2019

eyeshadow pertama yang ku punya dan multi fungsi. pigmented nya gausah diraguin lagi parah banget dahh pokoknya. lokal, murah, bagus, berkualitas, pigmented, cuma packaging nya aja yg menurut aku terlalu makan tempat dan jadul, btw inez udah ngeluarin packaging baru kok yang bagus banget, tapi punyaku masih packaging lama.

female-daily-user-image
utamiriska

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

31 May 2019

Muraaaah! Warnanya oke! Pigmented parah! Warnanha cantik! Gak pernah nyesel beli produk ini. Sekarang udh pecah karena jatuh tapi tetep suka dipakai karena masih banyak dan sesuka itu ahaha❤️ Gak pernah ragu buat repurchase kalau habis walau masih pengen coba yang lain hehehe

female-daily-user-image
brigittajane

Oily

Medium Light

Warm

18 and Under

29 May 2019

Suka banget sama eyeshadow iniii! Eyeshadownya emang buttery banget dan hasilnya pigmented banget, yang shimmer ataupun matte sama sama pigmented! Harganya juga murah meriah jadi pastinya bakal repurchase!

female-daily-user-image
meuthyacantik

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

28 May 2019

my 1st eyeshadow milik sendiri, dan sampe skrg masih pake, aku suka bangett tapi kebetulan gak suka pake makeup jadi ini jarang aku pake tp dia worth it for the first time user, harganya murah, pigmented cuma packagingnya agak jadul tp so far so goodd, repurchase: maybe masih pengen coba yg lain

female-daily-user-image
syahraini15

Oily

Medium

Warm

25 - 29

27 May 2019

ya ampun ini eyeshadow udah affordable, lokal, dan pigmented banget. kelopak mata ku tuh rada gelap, gelapnya hampir kayak limbad hahaha. tapi kalo pakai eyeshadow ini gak butuh eyeprimer, dan warnanya keluar banget di aku. takjub dah. pilihan warnanya jg bagus bagus. aku suka banget warna yg paling terang aku jadiin highlighter, warnanya pas bange... Read More

female-daily-user-image
meistaan

Oily

Medium

Warm

19 - 24

25 May 2019

eyeshadow dari brand lokal yang gaperlu diraguin lagi. pigmentasinya, formulanya, pemilihan warna, pokonya juara! sering banget bikin eye look cuma pake palette ini dengan berbagai model eye look. aplikator bawaannya dipakai untuk naro shimmer ditengah eyelid, jadi masih berguna meskipun sebenernya anti banget sama aplikator eyeshadow yang sponge g... Read More

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

20 May 2019

aku suka banget. pigmentasinya tinggi, less fall out. fall out dikit wajarlah. baru diswatch tanpa tekanan aja warnanya keluar banget. terus warnanya cantik2 dan natural jadi wearable dan kalo sering dipake pasti cepet abis. rekomen buat yg mau belajar pake eyeshadow, ini aja deh. dicarinya gampang, lokal, murah, dan kualitasnya oke. blandable juga... Read More

similar products

3.9(32)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup

Prev
Next