Implora Eyeshadow Palette Ocean - Review Female Daily

Implora

Eyeshadow Palette

Ocean

Rp. 48.500

2.8

0
0
3
1
0

4 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

01 Jun 2021

kittylestrange91 doesn't recommend this product!

I love the colour story. the colours here are absolutely beautiful. tapi... pas di mata warnanya ngga sesuai kaya di pan, malah di pan warnanya beda, begitu di mata malah sama. patchy juga, susah diblend, dan dari palette implora edisi ini, kurasa ini yg paling lemah dari semuanya dari segi pigmentasi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

25 May 2021

Dhini doesn't recommend this product!

Ga pigmented di kulit aku (sawo matang). Kadang nyerah pake brush dan langsung pake jari aja, itu juga ga sepigmented itu (walau lebih dibanding pake brush). Pake brush basah juga hasilnya sama aja. Sayang sih, murah, dan warnanya lucu jadi bisa eksperimen. Mungkin buat kalian yang warna kulit lebih terang bakal lebih keliatan, tapi buat aku ini sih ga guna

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

19 Feb 2021

Rezviseptiani recommends this product!

eyeshadow murmer dan caem lainnya. menarik banget liat brand lokal ngeluarin eyeshadow warna warni kaya gini, makanya tertarik banget. packagingnya sleek dan kecil ya tapi sayangnya ga ada kacanya jadi aga ribet. untuk pigmentasinya, 2 row teratas bagus bgt pigmented semua tapi row paling bawah sangat sangat patchy. matte colournya mantul dan gampang di blend, tapi untuk shimmernya kurang banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

22 Dec 2020

pusspt doesn't recommend this product!

paling jarang beli warna kaya gini karena emg bakal jarang kepake. pilihan warnanya lucu sih kaya campuran biru, tosca, hijau + champagne. formula shimmernya msh mirip2 sama palette lain. keras, gabisa diangkat pake brush. ga pigmented jg. tp warna mattenya bagus. aku harus pake brush yg dibasahin sih, baru warnanya keluar, terutama warna biru di paling kiri tengah. trs ini jg kayanya tahan lama deh, soalnya di aku warnanya ngestain gitu, susah dihapusnya dibanding warna2 dr palette lain. bahkan dibrush aku juga harus dicuci 4x baru stain birunya bener2 ilang (brush ku warna putih jd keliatan bgt stain birunya).

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0