Huda Beauty Obsession Pallete - Beauty Review

Huda Beauty

Obsession Pallete

Electric

Rp. 36

4.2

1
4
0
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

gabriellawhelly

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 Jun 2020

gabriellawhelly recommends this product!

tanpa make base sekalipun ini warnanya udh keluar bgt, super pigmented! tekstur eyeshadownya sendiri itu lumayan creamy bukan yg powdery gitu jd bisa longlasting jugaa, pokoknya suka bgt dehūü§é buat yg pengen explore makeup make warna mentereng, eyeshadow ini bisa jd pilihan kalian‚ėļÔłŹ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

1

ayumig66

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

21 May 2020

ayumig66 recommends this product!

beli ini buat selingan dari si smokey palette, karena gw jg pengen hari2 gw lebih berwarna *ea, awet sih awet, warna nya mentereng banget mesti Pinter nge blend biar warna nya ga terlalu contrast, ga bakal repurchase, make ini jarang2, travel friendly

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1

gadishayu

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

10 Jan 2020

gadishayu recommends this product!

Siapa sih yang gak kenal dengan brand ini? Tapi hati hati karena banyak yang kw atau gak asli. Punya palette ini karena preloved dari temen, dan pengen punya eyeshadow yang warmanya warna warni gonjreng. Tapi kudu extra pakai esedo ini, dan palette ini warnanya full matte. Perlu extra hati2 karena lumayan untuk falloutnya dan perlu agak banyak biar warnanya terlihat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lauralavella

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

27 Aug 2019

Siapa yang gak tau brand sekeren Huda yang berasal dari Dubai ini. Kebetulan gue suka warna eyeshadow yang colorful, so i decided to buy this mini palette.

Warna-warnanya gonjreng banget, shimmernya itu lohhhh soooo pigmented dan teksturnya enak banget, agak creamy-creamy gitu. Tapi untuk warna yang matte kamu butuh pake base eyeshadow yang agak banyakan, terus pake yang matte-nya juga banyakan biar warnanya makin keluar. Yang matte juga banyak fall outnya, beb.

Kemasannya kokoh dan terdapat cermin di dalamnya. Pokoke, i really love this eyeshadow (terutama shimmernya).

0

annisakesha

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

13 Jun 2018

Perfect for traveling! Palettenya mini banget, pas di telapak tangan. Mungkin seukuran MAC Times Nine atau Focallure. Ada kacanya. Buat yang nyari matte bold color, ini bagus banget walau bbrp agak powdery. Tapi masih buildable and blendable. Untuk shimmernya kurang bagus, harus dibuild up lagi pake damp brush. Untuk $27, cukup worth it. Repurchase? Maybe no, karena pasti masih lama abisnya

0