Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow - Beauty Review

Emina

Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Nude

Rp. 41.500

4.3

96
89
27
2
0

214 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rxzka

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

09 Apr 2023

rxzka recommends this product!

Ini salah satu eyeshadow pertama aku. Beli karena murah dan butuh eyeshadow cepet waktu itu đŸ€Ł Sebenernya dia bagus untuk pemula tapi fall outnya lumayan banyak dan warnanya gak gitu pop up di aku unless pakai eyeshadow primer. Tapi kalo buat sehari2 aja cukup sih harusnya, karena kombinasi tiga warna ini lumayan kepakai banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

_Ameliaefendi97

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

07 Mar 2023

_Ameliaefendi97 recommends this product!

Udah cobain eyeshadow Emina ini lama banget dan sampek sekarang masih pakai, modelnya kecil simple dan mudah dibawah kemana mana, warna - warnanya juga pigmented dan nude gitu, harganya juga masih terjangkau, glitternya juga bagus banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Ambarina

40 - 44

40 - 44

06 Oct 2022

Ambarina recommends this product!

Buat yang suka make up simple, cukup banget pake eye shadow ini. Warna nya natural, bisa kepake semua.
Aku pake buat daily dan so far so good, awet seharian meski udah kena air widhu. Worth to buy buat yg ga mau ribet.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

radhwl

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 Jul 2022

radhwl recommends this product!

Warna nudenya bener2 kepakai semuaa. Bisa buat look casual brown nude gitu cakep banget. Pigmented parah, sekali usap langsung cetar cakep bgt. Produk bakalan minim fall out ketika sehabis produk diambil dengan kuas harus diketuk2 dulu dan baru diaplikasiin ke kelopak mata. Fall out bener2 berkurang pakai cara itu dan warnanya stand out terus, ga gampang ilang 😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Desysaraswati_

19 - 24

Normal, Medium, Cool

03 Jul 2022

Desysaraswati_ recommends this product!

Mirip wardah yg classic tp aq lebih suka ini warnanya kepake semua klo yg wardah cma yg coklat aja ini semua kepake sih glitter nya fallout nya gak parah kok cocok untuk beginner yg msh belajar natural kok warnanya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nadyanyms

19 - 24

Combination, Medium, Warm

29 Apr 2022

nadyanyms recommends this product!

I must say ini beginner friendly sih. Warna-warnanya aman dan udah komplit, ada dark shade yang netral buat outer V dan deepening, ada shimmer ivory yang juga netral buat belek artis/highlight, ada shimmer peachy buat fresh touch di lid. Fallout ada tapi tolerable buat range harga segini, udah dapet semacam aplikatornya juga dan kata aku usable buat belajar pake eyeshadow. Minusnya mungkin shadenya yang shimmer 2 nih bisa cocok-cocokan sama skintone ya, di aku pribadi warna peachnya gak begitu kelihatan, sementara ivorynya kayak terlalu nyala. Tp overall oke.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

kakberbi

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

14 Jan 2022

kakberbi recommends this product!

3 warna eyeshadow semua nya shimmering splendid gitu.. warna-warna aman.. untuk harga under 50 ribu rupiah.. this is good.. warna yang champagne bisa di pake buat highlight juga.. kepake sih, ga cuma buat di mata aja.. textur nya creamy gitu.. aku lebih suka aplikasi pake jari aja karna kalo pake brush aga rempong ya say.. good job emina đŸ§šđŸ»â€â™€ïžđŸ˜›

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

tessasartika

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

13 Nov 2021

tessasartika recommends this product!

warnanya cantik! perpaduan 3 warna yg cocok banget dipake disegala suasana. harganya murah jadi bener bener worth it untuk kualitasnya. warnanya pigmented kokk dan juga gak susah ngeblendnya. untuk pemula yang cuma mau warna yg aman2 aja ini cocok banget sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bubyaldoo

18 and Under

Combination, Medium, Warm

28 Sep 2021

bubyaldoo recommends this product!

beli ini berkali kali,karna emang cocok di kulit aku...ringan banget,mudah dibawa kemana mana sayang nya sekali lagi aku emang bermasalah sama tutupnya gaes mudah lepas 😭mana masang nya susah banget gatau kenapa setiap beli ini tuh permasalahannya cuma di tutup

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

jajae

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Sep 2021

jajae recommends this product!

One of my fav eyeshadow! Warnanya pop banget sih sesuai namanya ya, dan ini bagus cocok buat daily ataupun ada event! Untuk produknya, not that creammy tapi ga banyak bubuk2 yang jatuh juga menurutku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
Next
ic-chevron