City Color Spice Me Up Eye Shadow Palette - Review Female Daily

City Color

Spice Me Up Eye Shadow Palette

Rp. 60.000

3.3

0
3
4
1
0

8 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yeo_Nana

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

19 Mar 2020

Yeo_Nana recommends this product!

Aku punya Eyeshadow City color yang spice me up tapi versi yang hitamnya,untuk packaging nya simple tapi bagus banget menurutku,terbuat dari bahan"plastik" gitu menurutku jadi harus hati2 nyimpennya karena takut pecah,lanjut ke warna,untuk warnanya dia bermain aman,buat daily look bagus ini warnanya,sayangnya shimmer semua nggak ada yang mattenyaTT huhu...untuk warnanya sendiri terdapat 12 warna dalam satu tempat wuhuu,mudah di blend menurutku,ketika aku swacht di tangan lumayan susah hilang walaupun udah di hapus,dia masih ninggalin warnanya Waupun sedikit,agak powdery juga,klo pengen warna eyeshadow nya keluar hrs diaplikasiin nya beberapa Kali baru warnanya keluar,untuk harga terjangkau menurutku dengan warna yg banyak itu,bisa buat belajar eyeshadow juga buat pemula kyk aku👍bintang 4 okelah ya..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Mar 2020

sweetzhaa recommends this product!

Sejujurnya aku punya ini udah lama, tapi jarang banged di pake. Karena aku kalo untuk daily ga pernah pake eye shadow. Ini warna2 nya cantik, cocok untuk makeup daily dan natural. Pigmentasinya juga lumayan bagus, walaupun hasilnya agak powdery tp masih oke. Gampang di blend juga, dan harganya affordable.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Yellowkey20

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

17 Nov 2019

Yellowkey20 doesn't recommend this product!

Beli yang packaginya udah berubah jadi warna hitam di FD Warehouse sale, bukan packaging kayak di foto yaaa. Menurutku, eyeshadow shimmer ini ngga terlalu pigmented sih dan warna-warna nya termasuk yang bermain 'aman' tapi kebayang ngga nge-build produk ini di eyelid butuh effort yang lumanyuuuun. Haha. Tapi karena (lagi-lagi) harganya muraaaah jadi sepadan lah 😂 cocok buat dijadiin daily eyeshadow untuk kuliah/kantor tapi buat night make up / special occassion, no, its a big no from me. 🙋🏽‍♀️💞

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

dorohedoro

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Sep 2019

sebenarnya ini pallete eyeshadow pertama yg aku punya. murah.. Its not that bad. but Its not okay either as a pallete. semua warnanya Shimmer. dan Shimmer nya biasa aja. ada satu warna yg gk keluar sama sekali. alasan aku ngasih 2 bintang adalah mending gk usah deh beli ini. pallete ini tuh sangat skipable. mending beli imagic atau focallure. aku mau kasih 3 bintang, tp rasanya gk adil karena yg wnw jg aku kasih 3 dan di pallete itu ada warna matte yg bener" bagus. this is nothing special.

0

Almirayas

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

23 Mar 2018

Hmmm kalau dari packagingnya oke sih kecil mudah dibawa tapi agak takut klo pecah soalny dari plastik ahha. Pigmentasinya agak kurang jadi sarannya harus pakai primer dulu hehe. tapi overall oke sih dengan harga segitu

0

sophieicu

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

30 Nov 2017

Aku bukan termasuk cewek yang suka dandan, banget! Bahkan yaa keseharianku, aku nggak pernah pake make up yang macem-macem. Tapi buat eyeshadow ini menurutku sih lumayan yah, kurang pigmented. Cuma kalo memang buat sehari-hari sih udah cukup. Tiap kondangan juga aku pakenya ini, soalnya ngerasa nggak berat aja di mata (*secara dasarnya nggak suka dandan, hehe). Warnanya juga bagus natural banget, sukak!

0

beautifreaky

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

25 Sep 2017

Dari segi packaging sebenernya ini enak bgt sih, compact dan travel friendly krn ada aplicatornya juga di dalemnya jd no worry kalo lupa bawa brush. Cuma emang agak ringkih ajasih karena bahannya juga plastik. Sempet jatuh sekali dan ada 1 warna yg pecah hiks. Warnanya relatif neutral dan semuanya shimmer, buat aku sih masih bisa kepake bgt buat sehari hari termasuk buat kondangan. Pigmentasinya okelah buat ukuran drugstore dengan harga dibawah 100ribuan, bahkan yg warna gelapnya teksturnya rada creamy gitu jadi gak banyak fallout. Warna warna terangnya bisa dipake buat highlighter and it turns out pretty good. Bahkan aku pake warna pinknya buat jadi top blush on buat ke kondangan. Recommend deh buat yg mau coba2 belajar pake eyeshadow. Oh ya kalo gasalah skrg ada versi barunya yg menurut aku lebih oke. Selamat mencobaa ??

0

tutuchandra

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

23 Nov 2016

Eyeshadow Spice Me Up ini terdiri dari 10 warna yang cocok banget buat fall inspired look. Teksturnya kurang konsisten sih, ada yang powdery banget, ada juga yang creamy kayak mentega. Pigmentasinya juga kurang konsisten, lebih pigmented warna-warna yang gelapnya daripada yang terang. Dari 10 warna eyeshadow, semuanya ini shimmer. Awalnya aku pikir ada yang matte, ternyata shimmer semua. Tapi kualitas eyeshadow ini setaralah sama harganya yg affordable yaitu 60k. Aku beli ini di online shop.

0