OMG Oh My Glam Eye Studio Palette - Beauty Review

OMG

Oh My Glam Eye Studio Palette

Rp. 46.800

5.0

13
0
0
0
0

13 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

hellownopi

19 - 24

Oily, Medium, Warm

an hour ago

hellownopi recommends this product!

Definisi dalam satu pallete ada semua. Sukakkk bangettt sama eye pallete OMG ini. Warnanya okey banget sih dipakai buat daily used. Terus pigmentasinya mantap. Gampang di blendnya juga. Pokoknya sangat recommended sih kalo kalian engga suka yang ribet. Pilih ini aja udah all in one 💖

Oh My Glam Eye Studio Palette imgfdn-15bb76ef-3640-43ea-aff4-b10c6fcbe6dd
Oh My Glam Eye Studio Palette imgfdn-0bf05649-2571-40e4-ace3-08950ca0b8fb
Oh My Glam Eye Studio Palette imgfdn-2a2e1650-84c0-41ac-acf6-61733adb8e1d

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+dan

0

AyuQS04

25 - 29

Dry, Dark, Neutral

03 Jul 2026

AyuQS04 recommends this product!

suka bgt sama eyeshadow omg krn pigmented bgt dan worth to buy dengan harga segitu pokoknya wajib beli deh kalian percayalah kalian menemukan pasti kenapa aku suka bgt dan kasih rekomendasi ini wajib bgttt dg kualitas yg best bgttt dr paragon

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aynezrachel

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

06 Feb 2026

aynezrachel recommends this product!

warna-warnanya wearable dan mudah dipadukan. pigmented & cocok dipakai buat daily look maupun sedikit lebih bold. cukup praktis karena satu palet bisa dipakai untuk banyak fungsi. bisa untuk eyeshadow, blush, kontur, highlighter, dll

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dianaayuli

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

06 Feb 2026

dianaayuli recommends this product!

Dari awal lihat udah jatuh cinta sama warna-warnanya, cocok buat make up daily maupun event. Setelah dicoba ternyata warnanya pigmented dan awet, glitternya juga bagus nggak berlebihan. Untuk harga segini worth it banget, bisa jadi highlighter, countur dan blush juga. Fix bakal repurchased💖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arnisantika

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

05 Dec 2025

arnisantika recommends this product!

Jujur aku belum punya produknya, aku pertama coba waktu beauty class dan langsung jatuh cinta soalnya warna nya bener bener pikmen banget gk nyangka ternyata barangnya se langka ini aku berharap ini bakal restok pliss omg aku butuh kamuuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

viaaura12

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

20 Oct 2025

viaaura12 recommends this product!

Pake ini dari awal launching, suka banget warnanya pigmented, mau pake kuas/jari ga perlu effort jadinya wkwk, harganya juga masih sangat amat terjangkau🫶🏻 tapi belum tau formula yang aku pake ini sama apa nggk sama yang x bubah alfian kalo segi warna si sama semua

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

faradiamekha01

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

20 Jun 2025

faradiamekha01 recommends this product!

Emang deh kalau makeup affordable tapi kualitas bagus percayain aja sama omg.

Eyeshadow ini tuh warnanya versatile bgt bisa buat daily ataupun bold glam look, lengkap juga ada matte, shimmer dan glitter, pigmentasi oke, blendable bgt, dann cukup awet loh eyeshadownya dipake seharian warnanya masih pop out

Netto produknya juga banyak sih ini tiap warnanya jd bakal awet bgt juga, good job buat omg udh bikin eye palette ini✨

Oh My Glam Eye Studio Palette imgfdn-f70c372e-5493-4b18-8dbf-8fb42be08539

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

aurelliatiffany

25 - 29

,25 - 29

08 Feb 2025

aurelliatiffany recommends this product!

harganya murceeee untuk kualitas sebagus inii, pigmentasinya okeee banget 😆😆😆 warnanya jugaa bervariasi dann kepake banget semua warnanya. bisaaa untuk eyeshadow, highlightt, contour dannn bisaa buat blush jugaa. intinya worth the price bgt

Oh My Glam Eye Studio Palette imgfdn-7824fcfd-fad5-498c-982b-3410779b0c57

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ginagaryn

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

14 Dec 2024

ginagaryn recommends this product!

Eyeshadow pallette yang multifungsi bisa buat blushon, countour, sama highlight juga. Travel friendly banget karena size nya pas segenggam tangan. Warnanya pigmented ya jadi hati2 apply nya. Harganya muraahhhh segitu aku dapet under 50 ribuuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadyaresanatasya

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Dec 2024

nadyaresanatasya recommends this product!

Pallete ini keren banget sih asli! Aku suka banget! Pallete dari OMG ini wajib banget sih di coba. Warnanya pigmented banget! Cus cobain sekarang juga. Harganya murah lagi! Jadi tunggu apalagi beli sekarang juga murah cakep dan rekomended banget

Oh My Glam Eye Studio Palette imgfdn-4676d98a-951a-4618-bfbd-ec717cf29da0

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS