ADD

Ranee Cosmetics

Eyeshadow Base

White
Rp. 22.000
2.5

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

2/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
djlisadewi

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

27 Jan 2017

Bentuknya seperti lip balm. Cara pakainya dicolek ke kelopak mata. Di saya ngga ada efek yang begitu berarti sih. Mungkin saya juga yang waktu itu belum terlalu lihai pakai eyeshadow. Atau karena kualitas eyeshadownya. Setelah siang eyeshadow yang saya pakai warnanya hilang di lipatan mata.

female-daily-user-image
phirlyv

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

31 Oct 2016

Saya mencoba eyeshadow base punya teman. Teksturnya unik, seperti petroleum jelly namun lebih lembek. Perlu waktu untuk kering sempurna ketika diaplikasikan pada kelopak mata. Kalau sudah set, aplikasi eyeshadow akan lebih mudah. Kalau belum benar-benar kering sudah ditumpuk eyeshadow akan kacau hasilnya. Tapi saya tidak rekomendasikan untuk yang m... Read More

female-daily-user-image
ninmulya

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

29 Feb 2016

Beli eyeshadow base ini kepepet banget gara2 ga enak sama spg nya ditawarin mulu trus q coba aja karna harganya murah inih. Begitu sampe rumah dan q cobain ternyata lengket banget terus bikin eyeshadow jadi cakey parah pokoknya nyesel dan ga akan q pake deh,no recomended. Dan eyeshadow jg ga kluar warnanya. Paraah 

similar products

4(1)

Shadow Insurance Champagne

Nude Shimmer Eye Shadow Primer

Too Faced

3.5(1)

PRIME POT

natural

Stila