Ranee Cosmetics Eyeshadow Base White - Review Female Daily

Ranee Cosmetics

Eyeshadow Base

White

Rp. 22.000

2.9

0
1
2
1
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

djlisadewi

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

27 Jan 2017

Bentuknya seperti lip balm. Cara pakainya dicolek ke kelopak mata. Di saya ngga ada efek yang begitu berarti sih. Mungkin saya juga yang waktu itu belum terlalu lihai pakai eyeshadow. Atau karena kualitas eyeshadownya. Setelah siang eyeshadow yang saya pakai warnanya hilang di lipatan mata.

0

phirlyv

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

31 Oct 2016

Saya mencoba eyeshadow base punya teman. Teksturnya unik, seperti petroleum jelly namun lebih lembek. Perlu waktu untuk kering sempurna ketika diaplikasikan pada kelopak mata. Kalau sudah set, aplikasi eyeshadow akan lebih mudah. Kalau belum benar-benar kering sudah ditumpuk eyeshadow akan kacau hasilnya. Tapi saya tidak rekomendasikan untuk yang memiliki eyelid berminyak. 

Tapi memang sih banyak eye base yang lebih mudah dipakai dari ini. 

0

NinMulya

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

29 Feb 2016

Beli eyeshadow base ini kepepet banget gara2 ga enak sama spg nya ditawarin mulu trus q coba aja karna harganya murah inih. Begitu sampe rumah dan q cobain ternyata lengket banget terus bikin eyeshadow jadi cakey parah pokoknya nyesel dan ga akan q pake deh,no recomended. Dan eyeshadow jg ga kluar warnanya. Paraah 

0