Make Over Powerstay Eye Shadow Primer - Review Female Daily

Make Over

Powerstay Eye Shadow Primer

Rp. 84.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jojoseee

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

13 Feb 2021

jojoseee recommends this product!

Ini kalau mau buat warna eyeshadow lebih nampak ini bagus sih pake ini duluu.. untuk harga worth it nggk begitu mahal, dan kualitasnya lmyn.. mata ku tipe berminyak bget. Kalau sebelum ny nggk pke ini, pasti eyeshadownya ada di lipetan gitu ngbentuk garis.. tapi sejak pke ini nggak lagi hihi ku suka. Cuman mungkin dia memang khusus utk eyeshadow ya, ak ada eyeliner pencil yg memang kalau di pke luntur2 gitu ke bawah ak kira bakalan ngefek pake ini. Ternyata sama aja masih juga luntur ke bawah. Jadi eyeliner ny yg hrus di gantiii hahaha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

2

amoeynie

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

27 Jan 2021

amoeynie recommends this product!

Sebagus ini primer untuk base sebelum pakai eyeshadow, setelah di aplikasikan di kelopak mata tunggu sampai agak mengering gitu, baru di aplikasikan eyeshadownya. Dan hasilnya nyata,keluar,gak lengket juga,lembut,agak kental gitu. Dan pastinya awet loh ini, pernah waktu itu sampai kena air tapi, masih ttp ada eyeshadownya gak langsung hilang gitu. Kemasannya juga slim spt kemasan lip cream gitu. Harganya menurutku make sense lah ya sama hasilnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chiekun

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

20 Jan 2021

Chiekun recommends this product!

Primer eyeshadow ini bagus, konsistensi dan performanya mengingatkan saya pada Urban Decay Primer Potion. Yang saya cari dari sebuah eyeshadow primer adalah kemampuan untuk mencegah eyeshadow pecah atau crease. Berhubung kelopak mata saya banyak lipatannya, apalagi saya sudah tidak muda lagi, maka masalah yang sering saya hadapi ketika memakai eyeshadow adalah dia "menghilang" di garis lipatan kelopak mata. Sejauh yang saya coba, hanya Primer Potion yg punya kemampuan "anti-crease" yang baik. Untungnya sekarang ada merk lokal ini yang performanya juga OK. Memang dia hanya bisa menahan eyeshadow selama 6-7 jam, masih kalah dengan Primer Potion.. Tapi eyeshadow menempel di kelopak selama 6-7 jam tanpa creasing tuh membahagiakan banget. Definitely recommend this product :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

6

nidiainggarangelia

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Sep 2020

nidiainggarangelia recommends this product!

Primer eyeshadow pertama aku!! Pengen banget beli primer eyeshadow biar warnanya lebih keluar gitu pas make eyeshadownya dan ternyata ada produk lokal ini yang di pake salah satu bvlog. Akhirnya aku beli deh dan bener!! Aku nyobain ini hasilnya warna eyeshadow aku yg gak begitu pigmented jadi lebih keluar lagi warnanya, dan jujurr ini bagus sih untuk barang lokal, dan untuk harganya cukup terjangkau juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1