

3.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
18 Jul 2026
sitirahmaini recommends this product!
make pensil alis ini bagusnya di pake agak tebel karna emng gampang luntur kalau di pake tipis apalagi untuk kulit berminyak, kalau untuk buat yang baru belajar bikinalis kurang recommendedkarna pensil nya itu ujungnya agak tebel dan kurang cocok untuk yg mau belajar.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
