

4.5
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
theblackrosie recommends this product!
Iseng iseng beli brow 5 ribuan ini. Warnanya kelisr cuma gambling gitu dapetnya karena aku dapet yang emang creamy banget dan yang agak keras. Kalau dapet yang creamy tuh enak banget di aplikasiin karena gampang, tapi untuk harga 5 ribuan dan udah dapet serutan, dia ini worth banget
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
14 Jun 2026
Alifaaudah recommends this product!
Iseng beli pensil alis ini karena super murah, cuma 6ribuan aja. Ternyata bagus bangetttt lohhh, teksturnya lumayan keras tp pigmented, gampang diblendnya juga jd alis ga ngeblok, tinggal diserut sampe runcing bisa bikin alis yg rapiii banget. Shade ash brown ini bagus banget ga terlalu gelap, cocok buat yg suka alisnya keliatan lebih natural atau yg warna rambutnya coklat. Super recommended. Best bgt buat harga semurah ini


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop


