
4.9
15 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
decidecici recommends this product!
Suka banget sama matic eye brow OMG ini. Creamy, gampang dipake, udah ada spoolie nya, terus dia slim banget. Warnanya keluar banget, cakep deh. Pakenya jangan terlalu di teken sama jangan kepanjangan ngeluarin produknya biar ga patah. Recommended buat yang pertama kali mau belajar ngalis. Dia awet banget guys!

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : PR Package
05 Jul 2026
zarinflsha recommends this product!
aku udaah repurcashe ini 4x ann, dan bnr bnr pigmented dan gak gampang ke smudge jugaa even though kenaa air, yg paling aku sukaa ini jg bikin gampang buaat alis karenaa shape nyaa. trs jugaa as an alternative kl masih belajar pakai eyeliner, bisa bgttt pakai ini buat eyelinerrr
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
01 Jul 2026
syadniraudina recommends this product!
aku selalu suka sama product OMG, kali ini cobain eyebrow pencilnya dan ternyataaa aku suka banget, aplikator pencilnya kecil which I need banget yg kaya gini karna jadi lebih gampang, warna ok, ketahanan sih oke banget menurutku ya, bakal repurchase!

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
15 Jan 2026
alwima90 recommends this product!
OMG bukan merek yg top of mind buat produk alisnya. Iseng beli krn pengen nyoba sesuatu yg baru. Buat harga masih ok terjangkau under 30rb. Packagingnya slim banget, warna khas OMG meeah item. Produknya sendiri model kyak segitiga gitu atau mungkin sebutanya teardrop ya, tapi kecil. Jadi enak bgt klo mw bentuk alis atau mw bikin gambar bulu-bulu alis. Gak cepet patah, gak lembek tapi bukan yang keras juga. Waranya juga gk yg ngeblok gonjreng, dan mudah diblend pake spulinya.
Sayangnya cuma ada 2 pilihan warna. Warna dark brownya gak merah. Bener2 warna coklat agal sesikit gelap. Aku rasa cocok d semua warna rambut.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Dan+dan
11 Dec 2025
Mega_1710 recommends this product!
Suka banget sama tipikal matic eyebrow yang tipisss dan keciiiil banget sizenya. Jadi gampang banget buat bikin garis pinggiran alis. Warna nya juga keluarnya oke banget, nggak setipis bayangan, tapi juga bukan yang tebel bikin ngeblock

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
15 Sep 2025
Anggie_Debiya recommends this product!
Langsung kasih bintang 5 udah skeptis paling biasa saja karena harganya juga terjangkau kaya brand-brand sebelah yg tapi tenyata pas dipaka creamy, ga perlu ditekan kenceng udah keluar warnanya, warnanya juga bagus cocok di kulit aku, packagingnya standar aja tapi yg penting isinya bagus bakal repurchase sih
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
24 Jul 2025
nabilasalma03 recommends this product!
Asik banget digunakan, tidak perlu di tekan warnanya sudah keluar dengan sendirinya, produk yang ramah di kantong, pigmentasi dan kualitas nya bagus, teksturnya sesuai dengan harapan, ukurannya lumayan kecil dan praktis di bawa ke mana aja.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
24 Jul 2025
elsadam recommends this product!
Ini pensil alis paling enak sih, di waktu di aplikasikan smooth dan ujungnya runcing jadi bikin alis jadi rapi tidak mbeleber. Untuk ketahananya so far untuk di pakai harian cukup lama gak hilang masih on point.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2025
wandaimani recommends this product!
OMG Precise Eyebrow ini definisinya pensil alis terbaik versi aku! Ujungnya super tipis dan presisi, jadi gampang banget buat ngisi alis secara detail dan natural. Formulanya pas, nggak terlalu creamy tapi juga nggak keras, jadi bisa bikin bentuk alis yang rapi dan tahan lama. Brush-nya juga lembut dan membantu banget buat nge-blend hasilnya biar makin natural. Warna coklatnya cocok banget di kulit sawo matang kayak aku. Nggak gampang luntur walau kena keringat, jadi cocok banget buat daily use. Harganya terjangkau, tapi kualitasnya beneran juara! Bikin alis on point seharian!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
06 Jun 2025
DeaSetia recommends this product!
Ternyata eye brow dari OMG ini super enak banget yaa. Isinya tuh tipis bgt tp gmpang di aplikasikannya. Buat ngebentuk alis tuh enak bgt dan rapih. Pemula friendly kayanya ini produk. Cuma syang aja sh warnanya trlalu coklat di aku. Jd kurang pas sama warna rambut dan alisku. Next mau coba warna lain deh siapa tau lbh masuk di kulitku.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : XBeauty by Female Daily


