ADD

Y.O.U Makeups

Eyebrow Styler Pro Brow Definer

Chocolate
Rp. 65.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
katjhe

Normal

Light

Neutral

19 - 24

14 Feb 2019

Harganya 65rb dan super duper worth it. Packagingnya juga kokoh. Brushnya super lembut jadi ngebantu banget utk ngeblend pensilnya tanpa ngapus warnanya. Pensilnya sendiri tipikal yg agak keras gak terlalu creamy jd gampang bgt utk ngontrol warna dan tebel alis yg di inginkan. Sayang pilihan warnanya masih sedikit, semoga semakin di banyakin ya!

female-daily-user-image
tatasn

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

01 Dec 2018

Saya suka saya sukaaaa! Ini eyebrow nya bener bener lembut banget gaessss. Bentuknya yang udah 3D itu juga bikin kita tambah gampang untuk ngebentuk alis. Apalagi yang alisnya badai kaya aku, bentuknya berantakan hihihi.. Tapi semua masalah saat ini sudah teratasi, karena semenjak pake eyebrow dari Y.O.U jadi ngebantu banget buat bikin alis, trus j... Read More

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

4(4)

Brow Set

Clear

MAC