Eye Brow Pencil - Review Female Daily

ADD

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Black
Rp. 32.000
4

656 REVIEWS

5 Stars

238

4 Stars

264

3 Stars

118

2 Stars

33

1 Star

3

3.6/5

for package quality

63%

users will repurchase

female-daily-user-image
aidzni

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

6 days ago

pensil alis sejuta umatt wkwkwk tp emang bagus sih gak tahan lama gt sih ya tapi harga segini kualitas sebagus ini sih oke bgt, hitam tp pigmentasi nya pas menurut aku gaterlalu yg galak banget wkwk di blend nya jg gampang, terpentingsih gampang jg belinya kl abis atau pergi lupa bawa tingal beli di mini market hehe

female-daily-user-image
cindyohannaa

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

6 days ago

Ini pensil alis pertama aku dan pensil alis sejuta umat wkwkwk ini pensil alis yg aku pakai waktu dulu masih baru belajar nyoba gambar alis karna emang pada dasarnya alisku tipis jadi waktu nyoba ini warnanya pas banget (gak terlalu tebal dan gak tipis juga). Masih inget banget dulu pertama kali beli pas kls 1 SMA dan masih aku pakai sampe skrg 😂�... Read More

female-daily-user-image
ichadw

Oily

Medium

Warm

18 and Under

7 days ago

pencil alis sejuta umat, akuuu pertama kali nyoba bikin alis pake ini dan enak bgt buat bingkai dan ga terlalu lansung jrengg keluar warnanya. untuk harga dipasaran beda beda ada yg 10rb tapi waktu itu aku belinya di guardian 30an😌 .akan repurchasee karna belum nyoba banyak pensil alis dan nemi yg bagusnya

female-daily-user-image
irmadwilestari

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

06 Jul 2019

Dulu sukaaaaaaa banget sama produk ini , enak banget dipake buat bikin alis , dan bisa banget diaplikasiin tipis2 jadi warnanya kek warna abu2 . Tapi sempet beberapa kali belanja online dan beli product ini harga beda 10 ribuan dari harga yg ada di webnya . Tapiiii barangnya aku rasa beda , teksturnya gak banget dan cepet patah . . Kalo emang itu p... Read More

female-daily-user-image
athayasabina

Combination

Light

Cool

18 and Under

05 Jul 2019

selalu make ini cuma untuk ujung alis aku,dan warnanya pas banget ga terlalu hitam sedikit abu tapi dia ga abu banget jadi bagus deh untuk natural brow sehari”untuk packaging ya mungkin biasa aja ya tapi kualitasnya oke banget ini juga gampang ngedapetinnya

female-daily-user-image
evikdanny

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

02 Jul 2019

pensil alis yang sering di beliin mamah sih. teksturnya super creamy hampir kaya pensil warna faber c. .. yang buat ngelukis (yg tinggal d kasih air). pigmented banget justru sesuai sama alisku yg tebel bats di depan tp tipis di belakang. untuk ketahanan, ga seperti yang lain bilang ini bagus, menurutku malah kurang tahan dia gampang geser gitu

female-daily-user-image
suibatulaslam_

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

01 Jul 2019

Ceritanya mau hijrah dari pomade ke pensil. Trus disaranin banyak orang pake viva aja. Pertama kali aplikasiin langsung jatuh cinta karena segitu gampang dan enaknya pake pensil alis ini. Akhirnya cinta beneran sampe pusing. Sekarang jadi andalanku banget. Cintaaaaa!!!

female-daily-user-image
elsagunarto

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jun 2019

ini eyebrow viva walaupun harganya murah banget tapi kualitasnya lumayan loh, warna nya pigmented tapi yang aku ga suka warnanya terlalu terang, jadi biasa aku pake yang wana hitam nya, gampang banget nemuin pensil alis viva

female-daily-user-image
reginap36

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

22 Jun 2019

Aku ckp suka sama pensil alis ini.. Pensil alis terlegend dgn kualitas yg bagusss... Tekstur pensilnya enak ga cpt patah kalo diraut dan pigmentasinya opaque bgt jd hrs pelan2 klo buat pemula.. hrganya skrg makin mahal jd males buat repurchasenya..

female-daily-user-image
yovitaselvie

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

19 Jun 2019

Mungkin julukan yang cocok untuk pensil alis ini adalah pensil alis sejuta umat. Produk ini mudah sekali diaplikasikannya dan bahkan ada trik menghapus dengan menggunakan ujung tutupnya. Benar-benar milik sejuta umat

similar products

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(2)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

4(4)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
Next