ADD

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown
Rp. 32.000
4

1759 REVIEWS

5 Stars

610

4 Stars

670

3 Stars

348

2 Stars

109

1 Star

23

3.6/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
ella_monika

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

17 minutes ago

Ini dia pensil alis pertama ku dan masih sampai sekarang. Dulu sempat nyobain etude juga tapi tetap balik ke produk yg satu ini. Menurutku lebih enak gambar pake viva, kekurangannya yaitu ga ada brush. Repurchase? Yessss

female-daily-user-image
roxyfoxypinky

Combination

Light

Neutral

35 - 39

4 hours ago

Aku sebenarnya suka sama pensil alis viva ini. Dipakenya gampang, dan enak buat arsir2 alis. Dan buat gambar rangka alis enak banget dia ga bikin sakit di kulit dan pigmented cuman sayang dia shadenya agak kemerahan jadi kurang cocok buat yang rambutnya hitam pekat o yah aku juga suka karena kalau di pake tebel2 dia gak keliatan saling numpuk2 gi... Read More

female-daily-user-image
ummunorma

Oily

Medium Dark

Neutral

35 - 39

5 hours ago

Sebenarnya suka sama pensil alis viva ini. Dipakenya gampang, gak numpuk2, warnanya juga gak lebay. Dan sempat beberapa kali repurchase. Tapi kurang tahan, pas daerah T udah keluar minyak2 manjah, dan wajah di tepuk2 tisu, dia ikut nempel ditisu 😁 dan dialis jd memudar. Dibagian tengah jidat jd nampak gundul gitu secara emang alisku gak tebel alia... Read More

female-daily-user-image
rikakuncoro11

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

8 hours ago

dari dulu suka gonta ganti sih kl soal brand / produk eye pencil, tp ujung2nya selalu balik lagi ke produk eye brow pencil viva ini karena memang kualitasnya sebagus itu texturenya engga keras tp engga lembek jg, gampang dicari dimana2 dan harganya yg terjangkau dengan hasil yang super bagus tp cm sayang blm ada spulinya / sisir bulunya

female-daily-user-image
juneyuanita

Oily

Light

Neutral

45 and Above

a day ago

Warna bagus, pas banget, beli karena kepepet ga bawa ini pas traveling, tapi kok malah enak ya pake nya. Pantes harganya ga murah2 amat, sedenglah, makanya hasilnya bagus yaa. Ini kayaknya para perias pake deh ya?

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

Pensil yang gak mudah patah, warnannya coklatnya pas bagus diwajahku, mudah diaplikasikan, murah meriah, mudah didapatkan, sayangnya gak sepakek sama rautannya jadi harus bawa rautan jaga-jaga kalau udah tumpul atau patah.

female-daily-user-image
ochy_9tail

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

2 days ago

Pensil Alis yang menurutku nyaman banget dengan harga segitu. Warnanya bagus, cukup intens dan tinggal seruuuuttt. Tapi sayang banget nggak ada sisir alisnya. Tapi, ini selalu masuk lagi ke tas kosmetik aku bagaimana pun ceritanya. 😍

female-daily-user-image
ganisshyllvianna

Combination

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

Nyobain pensil alisnya viva ini karna iseng cobain punya mama 😅 dia ngga keras sihh menurutku, enak dipake, harganya murah jadi terjangkau banget lahh, gampang dicari jugaa 😊 cuma sayang, dia ngga ada kayak sisirnya gituu, jadi kalo pake di block gitu akunya kurang suka 😅😅

female-daily-user-image
eljoe

Oily

Medium

Neutral

40 - 44

3 days ago

Pensil alis holy grail saya..affordable, practice, bisa diserut, love it. . Bagus utk penggunaan sehari-hari .. lama habisnya ya termasuk udah touch up sehari 2 kali, diserut sampai pendek bgt juga masih ada lho 😃 Love 💕

female-daily-user-image
yaqutfiqa

Combination

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Untuk sebuah pensil alis dengan harga yang terjangkau, viva berhasil membuat pensil alis dengan kualitas yang cukup bagus. Pigmentasinya oke banget jadi bagi yang kurang suka bikin alis yang tebel, harus hati-hati, cukup light-handed aja. Produk ini cukup bagus juga untuk pemakaian professional.

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
Next