ULTIMA II Wonderwear Eye Posh Brow Filler Black - Review Female Daily

ULTIMA II

Wonderwear Eye Posh Brow Filler

Black

Rp. 0

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sukmaries_

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Jun 2020

Sukmaries_ recommends this product!

aku suka banget brow filler ini. gampang bgt bikin alis, alis terlihat lebih natural, dan kadang klo lg bagus oake alisnya keliatan kaya alis yg tatto gitu alus bgt. luvvvit💛💛💛. buat yg alisnya udh tebel aku rasa pake diujungnya aja untung ngerapihin. klo aku bulu alisnya tipis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

msmzzy

Dry, Medium, Warm, 40 - 44

19 Jun 2019

Pensil alis pertamaku. Baru kali ini pake pensil alis, dan emang niatnya buat filler aja di bagian yang kosong. Retractable, pensilya agak keras jadi cocok buat gambar garis-garis tipis sebagai filler, dan jadinya ga ketebelan, natural banget! Waterproof, smudgeproof, tahan dari pagi sampe malem. Belom dites buat berenang sih.

0

SIMILAR PRODUCTS

Bourjois Eye Brow Pencil Noir Ebene

be the first to review!

Eye Brow Pencil

Noir Ebene

Bourjois
Sariayu Pensil Alis Coklat Matang

3.4(129)

Pensil Alis

Coklat Matang

Sariayu