The Face Shop Lovely Me Ex Design My Eyebrow Brown - Review Female Daily

The Face Shop

Lovely Me Ex Design My Eyebrow

Brown

Rp. 60.000

4.0

4
6
2
1
0

13 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

juneanen

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Jun 2020

juneanen recommends this product!

Gampang diaplikasiin soalnya aku cuma pake buat ngisi bagian yang kosong aja biar keliatan lebih berbentuk dan rapi, warnanya natural dan ga terlalu pekat, lumayan tahan lama di kulit aku yang oily, teksturnya creamy tapi mudah di blend kok, harganya juga affordable bgt💖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rahardiniprov

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

05 Feb 2020

rahardiniprov recommends this product!

Bagusss dan cocok jg sama produk ini, warnanya gampang keluar dan bentuknya yg bikin mudah dipakai. Ada spoolie nya jg. Lumayan awet sih ga terlalu gampang hilang warnanya. Cm kalo bener2 minyakan atau keringetan hilang jg sih 😂. Dan gampang di re apply.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Inrika

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Jan 2020

Inrika recommends this product!

Di alisku yang banyak bolongnya, ini beneran ngasih efek natural brow gitu. Gampang banget aplikasiin di muka. Brushnya juga mantep. Sejauh ini ga pernah patah, cuma karna sering make jadi cepet abisnya. Cuma kekurangannya di tutupnya, di aku mudah copot tutupnya. Tutupnya kurang merekat. Tapi ga jadi masalah karena ini cocok banget di aku. Luuvvvss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point :

0

andreasabrinaryo

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Dec 2019

andreasabrinaryo recommends this product!

Warnanya cocok, bagussss banget deh. Bentuk eyebrownya ini mempermudah pemula yang baru belajar buat alis (kayak gue) HEHE Kekurangannya mudah patah ajasih, selainnya ya oke, terus ada spoolie brush (enak digunainnya, bulunya halus) yang bisa dipakai untuk menyisir alis.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

luceepurba

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

15 Nov 2019

luceepurba recommends this product!

Sama kayak designing eyebrow warna lain, enak makenya, ga terlalu keras, hasilnya natural, bisa di-refill juga. Tapi dibanding black brown, warna ini lebih ngisi di aku yang alisnya gaib dan natural di rambut aku yang hitam. must buy banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Larasreviana

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Aug 2019

jatuh cinta sm eyebrow ini. beli dionline shop yg harganya jauh lbh murah dibanding beli di tfsnya. ini jg ada refillnya yg harganya jg lebih murah. buat ngalis enak bgtt, buat pemula kyk aku jadi gampang buat belajar ngalis. warnanya jg keluar bgt, creamy jg. bisa diatur mau alisnya tebel bgt atau natural tipis2 gt. warnanya jg ga itemm bgt gt deh. pkknya luv2!🥰❤ tp katanya kekurangannya tutup eyebrownya gampang lepas ya kalo keseringan dibuka tutup gt?:(

0

melisaharjadi

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

10 Aug 2019

Ga pernah ganti" kalau pake pensil alis. pasti selalu pake dari TFS punya. dari ketahanan, packaging dan bentuk pensil, semua sukaa! untuk harga ga begitu mahal / murah, kisaran 99rb aja. ada isi ulangnya juga jadi makin irit.

0

heymonika

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

14 Jul 2019

warnanya natural banget utk org indonesia yg rambutnya hitam. cocok banget ngga teelalu terang tp juga ngga terlalu hitam. teksturnya creamy, ngarsirnya gampang, dilengkapi dgn sikatnya juga jd enak dibawa kemana2

0

regiutm

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Jun 2019

In love with this product!💕 dia tahan lama banget di kulitku yang oily, pagi sampe malem masih tetep ada sih asalkan jangan kena gesek ajaa. Dipake wudhu pun gapernah luntur. Teksturnya creamy jadi enak banget pas diaplikasiin ga keras

0

belindarth

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

17 May 2019

this is simple eyebrow's essensial, gampang dipakenya karena bentuknya pun pas walaupun tip nya nanti bakal tumpul tapi ttp works dan ttp bagus2 aja. ga over pigmented tp bukan yang susah keluar jg, in the middle dan ini yg bikin enak, jadi gausah takut2 buat pemula. warnanya juga bagus ga item bgt tp ttp natural kaya warna rambut dan alis org indo, pas. gagampang ilang kalo ga di osrek2.

0
Prev
1
2
Next