The BrowGal by Tonya Crooks Convertible Brow 03 Light Hair - Review Female Daily

The BrowGal by Tonya Crooks

Convertible Brow

03 Light Hair

Rp. 495.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putrihuerlimann

35 - 39

Dry, Medium, Warm

13 Feb 2018

The Browgal Convertible Brow ini menurut gw cocok buat yang udah biasa pake Pomade..karena gw belum biasa jadinya lama banget kalo gw bikin alis pake ini..udah gitu shadenya yang 03 ini juga kayanya agak keterangan di gw..tapi kuasnya bener2 mantap banget buat bikin alis ..tipis banget dan sangat precise..dari sisi ketahanan juga lebih oke dibanding pake pinsil alis..

0

SIMILAR PRODUCTS