Sariayu Pensil Alis Coklat Matang - Review Female Daily

Sariayu

Pensil Alis

Coklat Matang

Rp. 20.000

3.5

23
42
30
20
8

130 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nuzhiladwislma

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Nuzhiladwislma recommends this product!

25 Jun 2020

Awalnya ragu banget mau beli pensil alis ini karena takut gak bagus. Tapiiii ternyata inituh bgus bgt, teksturnya enak dipakaiii. Dipakein sedikit aja udah keliatan dan natural. Harganya juga murah bgt, cuman kemasannya agak mirip dgn merk sebelah ya. So far suka sihhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ajengirma

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ajengirma doesn't recommend this product!

03 Jun 2020

Agak susah di apply ya, terus pas nge apply sangking kerasnya bikin bulu2 eyebrows ku rontok 😌😌😌 huhuhu berawal dari coba2 doang, barang kali bagus gt. defo no! I'm so sorry, absolutely no repurchase. Ini aja nganggur ga kepake

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Saritria1707

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Saritria1707 recommends this product!

02 May 2020

pensil alis yg enak banget buat digunakan , tekstur tidak terlalu lunak atau terlalu keras .. warna coklat nya yg juga natural banget ,, pensil alis andalan banget dah pokonya gak gak pernah mau berpaling sama yg Laen , karna terlalu cinta 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

DlihaNurulArifiani

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

DlihaNurulArifiani recommends this product!

28 Apr 2020

pensil alis yang wajib kalian punya nihh. pensil alis dari sariayu ini teksturenya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek. jadi sangat mudah banget dipakai untuk membuat alis kece. warna nya juga sangat natural .jadi seperti warna alis kita. untuk harga jgn khawat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Novaimayasari recommends this product!

24 Apr 2020

Pensil alis kesayangan banget niiih...cocok banget buat kalian yg baru coba bikin alis...mudah diraut gak keras juga dan warnanya juganatural banget dipakai...pokoknya kalian wajib jib cobain yaaah😍😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

aisyahasmarani

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

aisyahasmarani recommends this product!

24 Apr 2020

suka banget sama pensil alis yang satu ini, apalagi yang baru pemula bikin alis, warna nya pigmented, mudah di raut tidak mudah patah trus warna nya natural banget, pokok nya cocok banget buat yg pemulaa bikin alis.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

aprilia_01

25 - 29

aprilia_01 recommends this product!

21 Apr 2020

pensil alis yang menurutku gampang banget untuk diaplikasikan.. cocok buat kalian yang pertama kali belajar bikin alis.. krna warna nya yang pigmented..mudah diraut dan tidak mudah patah.. tekstur yang lembut sehingga menghasilkan warna yang natural... cinta banget deh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

aristaanggraini

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

aristaanggraini recommends this product!

18 Apr 2020

pensil alis kesukaanku nihh. . 😍😍 gampang banget di raut in sehingga enggak gampang habis, harganya juga terjangkau, warnanya sesuai dengan coklatt yang aku inginnkann🤗 mudah didapat juga di toko-tokoo terdekaatt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

arni

Oily, Medium Dark, Neutral, 35 - 39

arni recommends this product!

11 Apr 2020

sukakk bgt dengan pensil alis ini.. dengan warna coklat yang aku inginkan.. mudah di raut gak gampang tatah.. dan harganya relatif.. aku pakai setiap hari karena aku selallu pengen tampil lebih fresss walau di rumah ajah.. selalu pakai pensil alis ini..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Riska1995

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Riska1995 recommends this product!

08 Apr 2020

Harga terjangkau .. pensilnya gampang diraut dan hasilnya gak nge blok .. recomended banget buat yg baru belajar ngalis karna teksturnya lembut .. gampang bikin bentuk alisnya .. harga murah tp kualitas OK !

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bourjois Eye Brow Pencil Noir Ebene

be the first to review!

Eye Brow Pencil

Noir Ebene

Bourjois
Sariayu Automatic Eyebrow Rich Brown

4.8(5)

Automatic Eyebrow

Rich Brown

Sariayu