Rose All Day Cosmetics Brow Fix Micro Pencil - Beauty Review

Rose All Day Cosmetics

Brow Fix Micro Pencil

Dark Grey

Rp. 99.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

angelajessica

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

25 Jul 2023

angelajessica recommends this product!

Bagus untuk pemula. Micro pencil bikin mudah untuk bikin stroke atau sekedar isi bagian alis yang kosong-kosong. pigmentnya pas, ngga terlalu creamy tapi juga ngga terlalu keras. bikin alis jadi natural. setauku dia juga ada refillnya deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

tatiananindhita

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

27 Jun 2023

tatiananindhita recommends this product!

Selama ini aku selalu pake brow pen karena belum ada brow pencil yg punya ujung setipis yg aku mau. Sampe akhirnya benda ini launching 😭🙏 udah ga ada komplen aku. Suka banget kecilnya, pigmentasinya pas, warna ini bagus bgt juga buat pemilik rambut hitam. Dan bisa beli refillnya aja kalo yg ini habis. Hemat dan lebih ga nyampah. Good job RADC, luvyu ♥️

Rose All Day Cosmetics Brow Fix Micro Pencil imgfdn-42652e0a-bd5c-4b1c-8081-aa0952da3192-2426418 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS